Elmer Syaherman; Setelah Dunianya Kacau Ingin Kembali ke Sang Istri

Shofiyatul Millah
4 Min Read
Elmer Syaherman; Setelah Dunianya Kacau Ingin Kembali ke Sang Istri
Elmer Syaherman; Setelah Dunianya Kacau Ingin Kembali ke Sang Istri

jfid – Elmer Syaherman, seorang pilot maskapai penerbangan Citilink, mengaku menyesal telah berselingkuh dengan Bella Damaika, seorang pramugari di maskapai yang sama.

Elmer mengungkapkan rasa penyesalannya setelah perselingkuhannya terbongkar oleh istrinya, Ira Nandha, seorang seleb TikTok yang juga mantan pramugari.

Kasus perselingkuhan ini menjadi viral di media sosial sejak akhir Desember 2023, ketika Ira Nandha membongkar bukti-bukti chat mesra antara Elmer dan Bella di aplikasi Discord.

Dari chat tersebut, terlihat bahwa Elmer dan Bella telah menjalin hubungan gelap selama empat tahun, bahkan sempat lima kali ketahuan oleh Ira.

Ira Nandha, yang menikah dengan Elmer pada tahun 2019, mengaku sudah berusaha memaafkan dan memperbaiki rumah tangganya, namun sia-sia.

Ia pun merasa kecewa dan sakit hati dengan ulah suaminya yang terus menerus menduakannya.

Ira juga mengungkapkan bahwa Elmer sering memberikan uang dan hadiah kepada Bella, padahal ia sendiri jarang mendapatkannya.

Elmer Syaherman, yang kini telah diberhentikan oleh maskapai, mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Ira Nandha.

Ia mengatakan bahwa ia ingin kembali kepada istri sahnya dan anaknya, Kavi Ibrahim Syaherman, yang lahir pada tahun 2020.

Ia juga mengaku bahwa ia tidak mencintai Bella, melainkan hanya tergoda oleh godaan setan.

“Maafkan aku, sayang. Aku salah, aku menyesal. Aku ingin kembali ke kamu dan Kavi. Aku tidak mencintai Bella, aku hanya tergoda oleh setan. Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi. Aku mohon, jangan tinggalkan aku,” ujar Elmer dalam sebuah video yang diunggah di Instagramnya.

Namun, permintaan maaf Elmer tampaknya tidak mudah diterima oleh Ira Nandha.

Ia mengatakan bahwa ia sudah tidak percaya lagi dengan Elmer, dan merasa tidak ada lagi cinta di antara mereka.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sudah mengajukan gugatan cerai kepada Elmer, dan berharap bisa mendapatkan hak asuh anaknya.

“Aku sudah tidak percaya lagi sama kamu, Elmer. Kamu sudah menghancurkan rumah tangga kita, kamu sudah menyakiti aku dan Kavi. Aku sudah tidak ada rasa cinta lagi sama kamu. Aku sudah mengajukan cerai, dan aku berharap kamu bisa memberikan hak asuh Kavi ke aku. Aku tidak mau Kavi tumbuh dengan ayah yang tidak setia,” kata Ira Nandha dalam sebuah wawancara dengan media.

Kasus perselingkuhan Elmer dan Bella ini juga menimbulkan berbagai reaksi dari netizen.

Banyak yang menyayangkan tindakan Elmer yang mengkhianati istrinya yang cantik dan baik hati.

Banyak juga yang mengutuk Bella yang dianggap sebagai perusak rumah tangga orang.

Ada pula yang memberikan dukungan dan semangat kepada Ira Nandha untuk bangkit dari keterpurukan.

Sementara itu, Bella Damaika, yang juga telah diberhentikan oleh maskapai, belum memberikan pernyataan apapun terkait kasus ini.

Ia juga dikabarkan telah menghapus akun media sosialnya, dan menghilang dari peredaran.

Namun, menurut beberapa sumber, Bella ternyata juga memiliki pacar lain selain Elmer, yang juga bekerja sebagai pramugari.

Kasus perselingkuhan Elmer dan Bella ini menjadi pelajaran berharga bagi banyak orang, khususnya para pasangan yang bekerja di dunia penerbangan.

Perselingkuhan bukanlah solusi untuk mengatasi masalah dalam rumah tangga, melainkan justru menimbulkan masalah yang lebih besar.

Perselingkuhan juga bukanlah tanda cinta, melainkan tanda ketidakmampuan menghargai dan menghormati pasangan.

Oleh karena itu, bagi para pasangan yang bekerja di dunia penerbangan, penting untuk menjaga komunikasi, kepercayaan, dan kesetiaan.

Jangan sampai tergoda oleh godaan setan, dan jangan sampai menyakiti hati pasangan.

Ingatlah bahwa rumah tangga adalah hal yang sakral, dan cinta adalah hal yang berharga. Jangan biarkan perselingkuhan merusak semuanya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article