Pria di Bangkalan Dibacok Hingga Luka Parah, Motifnya Diduga Goda Istri

Syahril Abdillah
2 Min Read

jfID– Aksi pembacokan kembali terjadi di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. kali ini, pembacokan terjadi di Dusun Galisan, Desa Bandung, Kecamatan Konang.

korban adalah Ningwar (27) Warga Dusun Besar, Desa Konang. Sementara pelaku pembacokan adalah Suhdi (32), Warga asal
Kampung Jramba timur, Desa Karang nangkah, Kecamatan Blega.

kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Baharudi menyampaikan, aksi pembacokan terjadi pada Minggu (01/03/2020) sekitar pukul 00. 30 WIB. Motif dari pembacokan itu diduga karena korban menggoda istri tersangka.

“Tersangka Suhdi bin Rahwi membacok korban karena korban menggoda istrinya,” terangnya kepada Jurnalfaktual.Id melalui siaran reliase. Senin (02/03/2020).

Menurut Baharudi, kronologis dari kasus pembacokan itu bermula saat tersangka mendatangi sebuah gardu milik H. Ashari menggunakan sepeda motor, kebetulan korban berada ditempat itu.

“Setelah tersangka turun dari sepeda motor kemudian mendekati korban dan sempat bertanya kenapa mengganggu istrinya dan tersangka langsung bacok 4 kali ke korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang bujur yang sebelumnya dibawa oleh tersangka,” paparnya.

Akibat tebasan sajam pelaku itu, lanjut dia, korban mengalami luka bacok pada bagian
pinggang belakang dengan luka robek sepanjang +/- 30 Cm dan lebar 5 Cm. Selain itu, pipi kiri dan pagelangan tangan kiri bagian ketiak korban juga mengalami luka cukup parah.

“Setelah 4 kali bacok, tersangka meninggalkan korban,” terangnya.

Setelah kejadian itu, korban kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Konang untuk mendapat perawatan medis. Akan tetapi, kemudian korban akhirnya harus dirujuk ke RSUD Bangkalan.

“Sedangkan Tersangka pada jam 18.00 di tangkap di kampung Brekongan desa Genting kecamatan Konang,” tandasnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article