PKB NTB “Gasspool” Bergerak untuk Kemenangan Tiga Besar 2024

Lalu Nursaid
1 Min Read
Foto : Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani (LHI) saat memberikan arahan pada Muskerwil PKB NTB, di Hotel Sheraton Senggigi Lombok Barat
Foto : Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani (LHI) saat memberikan arahan pada Muskerwil PKB NTB, di Hotel Sheraton Senggigi Lombok Barat

jfid – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Barat (DPW PKB NTB) melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskewil), di Hotel Sheraton Senggigi Lombok Barat, Kamis 11 Maret 2021.

“PKB NTB Gasspool bergerak untuk kemenangan tiga besar 2024,” ujar Ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani (LHI).

Ia menjelaskan Muskerwil sebagai telah diatur di dalam AD/ART PKB hasil Muktamar Bali 2019. “Jadi apa yang sudah diatur di dalam AD/ART partai kita wajib untuk melaksanakannya,” tuturnya.

Dikatakan, dalam Muskerwil kali ada beberapa hal yang penting, bukan hanya terkait dengan program-program partai, namun juga terkait dengan rencana strategis dalam mengupayakan PKB NTB bisa mencapai tiga besar pada Pemilu 2024 dan mengantarkan Ketum Gus AMI sebagai Capres.

“Untuk mencapai semua itu tentu bukan hal mudah, perlu kerja keras dan kerja maksimal seluruh jajaran partai mulai dari DPP samapi di tingkat kepengurusan paling bawah,” kata LHI.

“Tidak hanya itu, Muskerwil ini sekaligus membahas persiapan DPC PKB se-NTB yang akan melaksanakan Muscab serentak guna penyeragaman pengurus PKB,” kata LHI menambahkan.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article