NU CARE LAZISNU Lombok Tengah, Lounching KOIN MUKTAMAR NU

M. Rizwan
2 Min Read

jf.id – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (NU CARE LAZISNU) Kabupaten Lombok Tengah agendakan Lounching Kotak Infaq Nahdlatul Ulama’ (KOIN NU) untuk Muktamar NU yang ke-34 pada Acara Perayaan Hari Lahir Nahdlatul Ulama’ yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’ pada Selasa 04/02/2020.

Agenda Lounching KOIN MUKTAMAR dilaksanakan di Masjid Agung, Praya sebagai salah satu agenda dalam Gelaran perayaan HARLAH NU yang ke 94 versi Masehi dan bertujuan untuk mengajak Nahdliyin dan Nahdliyat mengumpulkan uang-uang receh yang nantinya apabila sudah terkumpukan, akan disalurkan ke LAZISNU Pusat guna mensukseskan Program Kemandirian NU dalam melaksanan Muktamar ke-34 yang akan berlansung pada 22-27 September di Lampung.

TGH. Supardi Ramli selaku Ketua NU CARE LAZISNU Lombok Tengah, menuturkan bahwa KOIN NU adalah salah satu senjata ampuh untuk mewujudkan kemandirian umat dan Nahdlatul Ulama’.

“Ini memang sangat sederhana tetapi KOIN NU ini merupakan semangat persatuan warga Nahdliyin, pastinya akan mampu menggerakkan dan mempengaruhi masa depan Nahdlatul Ulama yang mandiri, bersahaja dan berdaulat,” pungkasnya.

Tgh. Supardi Ramli, SH, juga berharap dengan adanya lounching KOIN MUKTAMAR ini bisa meningkatkan kesadaran akan pentingnya kemandirian dalam ber NU.

“semoga, dengan adanya NU CARE LAZISNU Lombok Tengah ini, bersama Launching KOIN MUKTAMAR, menambah kesadaran kita bersama untuk bersatu-padu di rumah kita di NU mewujudkan kemandirian Ummat,” tutupnya

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article