Kunjungi Legislatif, KNPI Bangkalan Sampaikan 4 Poin Penting Program Kerja

Syahril Abdillah
2 Min Read

Jf.id– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur mendatangi Kantor DPRD kabupaten setempat.

Kedatangan mereka dalam rangka silaturrahmi dengan pimpinan legislatif di kabupaten ujung barat pulau madura. Dalam pertemuan itu, 4 poin penting yang menjadi program prioritas KNPI juga disampaikan.

Ketua KNPI Kabupaten Bangkalan Akhmad Ahadiyah Hamid menyampaikan, pihaknya memiliki program kerja prioritas untuk disernigakan dengan DPRD Bangkalan.

Program itu, lanjut dia, yaitu penelitian, edukasi terhadap anak jalanan, sinergitas terhadap elemen OKP dan peningkatan SDM.

“Ada empat poin besar yang kami rangkum, harapan kami ini dapat bersinergi dengan Ekskutif dan legislatif, untuk perlu melakukan Audiensi untuk mensinergikan ini,” terangnya dihadapan pimpinan DPRD. Jumat (11/02/2020).

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad cukup mengapresiasi karena KNPI mau memberikan usulan dalam bentuk sinergitas dari program kerjanya.

“Kami senang kedatangan teman-teman KNPI ini, dari semua apa yang disampaikan terkait ide-idenya sangat bagus, kami tentu sangat mendukung dengan apa yang tertuang dalam program kerja teman-teman KNPI” tuturnya.

Menurut dia, tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan tidak bersinergi dengan ide-ide membangun seperti ini. “Saya yakin kalau ini dilakukan akan membantu kenerja Pemerintah,” ungkapnya.

Ra Fahad sapaan lekatnya meminta KNPI kedepannya untuk selalu berkoordinasi terkait item penting dalam merealisasikan ide dan gagasan yang dituangkan dalam bentuk program kerja.

“Kedepan saling koordinasi terkait apa yang menjadi ide teman-teman KNPI, biar terealisasi secara maksimal” tandasnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article