Kapolrestabes Medan Kombespol Jhonny Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kabag Ops

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P pimpin upacara serah-terima jabatan Terima Kabag Ops dan Kasat Lantas Polrestabes Medan, Selasa 11/02/20
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P pimpin upacara serah-terima jabatan Terima Kabag Ops dan Kasat Lantas Polrestabes Medan, Selasa 11/02/20

Medan, Jurnalfaktual.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P pimpin upacara serah-terima jabatan Terima Kabag Ops dan Kasat Lantas Polrestabes Medan .Bertempat di lapangan Apel Polrestabes Medan, Jalan HM.Said Medan, Selasa (11/2/20).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Kombespol Jhonny E , Waka Polrestabes Medan, Para Kabag dan para kasat serta Kasi maupun para Kapolsek Sejajaran Polrestabes Medan.

Kasat lantas lama, AKBP Juliani Prihartini menjabat sebagai Kapolres Padang Sidempuan menggantikan AKBP Hilman Wijaya dan yang menggantikan AKBP Juliani adalah Kompol H. Muhammad Reza Chairul Akbar.

Sementara itu Kabag Ops Polrestabes Medan yang lalu, AKBP Romodhoni telah menjabat sebagai Kapolres Binjai dan kedudukannya sebagai Kabag Ops digantikan oleh AKBP Alimuddin Sinurat.

Dalam amanatnya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P menyampaikan bahwa mutasi atau sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi.

Jhonny mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas yang lama. “Saya ucapkan terima kasih kepada AKBP Juliani Prihartini selama bertugas sebagai kasat lantas dan semoga dapat menjadi bekal dan amanah berikutnya sebagai Kapolres Padang Sidempuan.”

“Kemudian untuk pejabat baru AKBP Alimuddin Sinurat S.H selaku kabag ops dan kasat lantas Kompol H. Mhd. Reza Chairul Akbar, S.I.K., S.H., M.H polrestabes medan harapannya agar menyesuaikan dinamika tugas yang ada di wilkum Polrestabes Medan“ tuturnya.

Di akhir amanat Jhonny menyampaikan “Kita semua harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai panggilan hati dan ikhlas untuk melaksanakannya”. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article