Wah, Harga HP iPhone 15 Turun Dikit Nih! Cek Yuk!

Ali Nursan By Ali Nursan
5 Min Read

Sobat Teknovers, siapa di antara kalian yang lagi ngebet banget punya iPhone terbaru?

Pastinya banyak ya, apalagi dengan kabar terbaru yang bisa bikin kantong agak lega.

Yup, kalian nggak salah denger! Harga iPhone 15 udah turun, meskipun cuma sedikit sih.

Tapi tetap aja, lumayan banget buat kantong yang pas-pasan. Penasaran, kan?

Yuk, langsung kita cek daftarnya di iBox!

Harga Terbaru iPhone 15

Jadi ceritanya, di akhir bulan Maret 2024 ini, harga iPhone 15 jatuh sekitar Rp 1 juta, kalo dibandingin sama harga di awal Desember 2023.

Emang sih, bukan turun drastis banget, tapi tetap aja, duit 1 jutaan itu bisa buat beli kopi sebulan, kan?

Nah, biar lebih jelas, cek dulu deh daftar harganya di iBox:

  • iPhone 15 128GB: Rp 15.499.000
  • iPhone 15 256GB: Rp 18.499.000
  • iPhone 15 512GB: Rp 22.499.000
Share This Article