Apple Arcade Nggak Main-main! Temple Run dan Dua Game Asyik Lainnya Rilis Bulan Ini

ZAJ
By ZAJ
6 Min Read
Apple Arcade Nggak Main-main! Temple Run dan Dua Game Asyik Lainnya Rilis Bulan Ini (Ilustrasi)
Apple Arcade Nggak Main-main! Temple Run dan Dua Game Asyik Lainnya Rilis Bulan Ini (Ilustrasi)

jfid – Apple Arcade, layanan berlangganan game dari Apple, kembali menghadirkan tiga game baru yang menarik untuk para penggemarnya di bulan Agustus ini.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kembalinya game legendaris Temple Run. Selain Temple Run, ada juga dua game lainnya yang tak kalah seru dan menarik untuk dicoba.

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai tiga game baru yang hadir di Apple Arcade pada bulan Agustus 2024.

Temple Run: A New Adventure

Temple Run pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 dan segera menjadi fenomena global. Game ini menawarkan pengalaman berlari tanpa henti, menghindari rintangan, dan mengumpulkan koin.

Versi terbaru yang hadir di Apple Arcade ini membawa nuansa yang segar dengan penambahan fitur-fitur baru dan peningkatan grafis yang signifikan.

Menurut laporan dari The Verge (7 Agustus 2024), Temple Run versi terbaru ini diberi judul “Temple Run: A New Adventure” dan dikembangkan oleh Imangi Studios.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa Temple Run kembali dengan fitur-fitur baru yang pasti akan disukai oleh para penggemar lama maupun baru,” kata Keith Shepherd, salah satu pendiri Imangi Studios, dalam sebuah wawancara dengan The Verge.

Game ini tetap mempertahankan mekanisme gameplay klasiknya, tetapi dengan tambahan level baru, karakter, dan tantangan yang lebih beragam.

Para pemain juga akan menemukan mode cerita yang memperdalam pengalaman bermain dan memberikan latar belakang cerita yang lebih kaya.

Jetpack Joyride 2: Hyper Speed

Game kedua yang hadir di Apple Arcade pada bulan Agustus adalah “Jetpack Joyride 2: Hyper Speed”.

Seperti pendahulunya, game ini menawarkan aksi cepat dengan karakter utama, Barry Steakfries, yang dilengkapi dengan berbagai jenis jetpack.

Namun, versi baru ini membawa peningkatan signifikan dalam hal grafis dan mekanika permainan.

Menurut laporan dari TouchArcade (5 Agustus 2024), “Jetpack Joyride 2: Hyper Speed” menawarkan level yang lebih kompleks dan menantang serta berbagai power-up baru yang membuat pengalaman bermain semakin seru.

Selain itu, terdapat mode multiplayer yang memungkinkan pemain untuk bersaing dengan teman-teman mereka secara online.

Farm It: Harvest Time

Game ketiga yang tidak kalah menarik adalah “Farm It: Harvest Time”. Game simulasi pertanian ini mengajak pemain untuk mengelola dan mengembangkan ladang mereka sendiri.

Dengan grafis yang menawan dan gameplay yang santai, “Farm It: Harvest Time” cocok untuk pemain yang mencari hiburan yang lebih tenang dan relaks.

Menurut laporan dari Pocket Gamer (6 Agustus 2024), “Farm It: Harvest Time” menambahkan fitur baru seperti cuaca dinamis dan sistem ekonomi yang lebih realistis.

Pemain bisa menanam berbagai jenis tanaman, beternak hewan, dan menjual hasil panen mereka untuk mengembangkan ladang.

Game ini juga menampilkan berbagai misi dan tantangan harian yang memberikan hadiah menarik.

“Kami ingin memberikan pengalaman bertani yang paling realistis dan menyenangkan untuk para pemain,” kata pengembang game ini, dalam wawancara dengan Pocket Gamer.

Kehadiran yang Disambut Antusias

Kehadiran ketiga game baru ini disambut dengan antusias oleh para pengguna Apple Arcade. Layanan ini memang dikenal sering menghadirkan game-game berkualitas tinggi yang eksklusif bagi para pelanggannya.

Menurut laporan dari MacRumors (8 Agustus 2024), penambahan game-game baru ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pengguna untuk berlangganan Apple Arcade.

Apple Arcade sendiri telah menjadi salah satu layanan berlangganan game yang paling populer sejak diluncurkan pada tahun 2019.

Dengan biaya berlangganan bulanan yang terjangkau, pengguna dapat mengakses ratusan game tanpa iklan dan pembelian dalam aplikasi.

Layanan ini juga mendukung permainan lintas perangkat, memungkinkan pengguna untuk melanjutkan permainan mereka di iPhone, iPad, Mac, atau Apple TV.

Mengapa Game-Games Ini Menarik?

Ketiga game ini tidak hanya menawarkan gameplay yang menarik tetapi juga menghadirkan inovasi dan peningkatan yang membuatnya berbeda dari versi sebelumnya atau game sejenis.

Temple Run: A New Adventure, misalnya, membawa kembali nostalgia sambil memperkenalkan elemen-elemen baru yang membuatnya relevan bagi pemain modern.

Jetpack Joyride 2: Hyper Speed memperluas dunia dan mekanika permainan yang telah dicintai oleh banyak pemain, sementara Farm It: Harvest Time memberikan pengalaman bertani yang mendalam dan relaksasi.

Dengan berbagai pilihan game yang tersedia di Apple Arcade, pengguna dapat dengan mudah menemukan permainan yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Bulan Agustus ini, dengan penambahan Temple Run: A New Adventure, Jetpack Joyride 2: Hyper Speed, dan Farm It: Harvest Time, Apple Arcade sekali lagi membuktikan komitmennya untuk menyediakan game berkualitas tinggi bagi para penggunanya.

Kesimpulan

Tiga game baru yang hadir di Apple Arcade pada bulan Agustus ini memberikan variasi dan keseruan yang berbeda-beda, mulai dari petualangan tanpa henti di Temple Run: A New Adventure, aksi cepat di Jetpack Joyride 2: Hyper Speed, hingga pengalaman bertani yang menenangkan di Farm It: Harvest Time.

Kehadiran game-game ini diharapkan dapat memperkaya katalog Apple Arcade dan menarik lebih banyak pengguna untuk bergabung dan menikmati layanan ini.

Dengan terus menambah game-game baru yang inovatif dan menarik, Apple Arcade tetap menjadi pilihan utama bagi para gamer yang mencari pengalaman bermain yang berkualitas tanpa gangguan iklan dan pembelian dalam aplikasi.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article