4 Cara Menghapus Akun Free Fire Anda

Noer Huda By Noer Huda - Content Creator
3 Min Read
4 Cara Menghapus Akun Free Fire Anda
4 Cara Menghapus Akun Free Fire Anda

jfid – Bagi sebagian besar pemain game Free Fire, membuat akun adalah langkah pertama sebelum memulai petualangan seru di dunia Battle Royale yang penuh aksi ini.

Namun, terkadang dalam perjalanan gaming, kita bisa saja menemukan diri kita memiliki beberapa akun yang tidak lagi digunakan atau hanya ingin membersihkan daftar akun yang ada di perangkat kita. Jadi, bagaimana cara menghapusnya? Berikut caranya.

1. Menggunakan Akun Google

Jika Anda termasuk orang yang suka menggunakan akun Google untuk masuk ke berbagai layanan online, metode ini mungkin menjadi yang paling mudah.

Pertama, pastikan Anda masuk dengan akun Google yang terkait dengan akun Free Fire yang ingin Anda hapus.

Selanjutnya, buka pengaturan akun Google di perangkat Anda, cari opsi aplikasi yang terhubung, dan dari sana, Anda dapat menghapus Free Fire dari daftar aplikasi yang terhubung.

2. Menggunakan Akun Facebook

Jika Anda adalah pengguna setia Facebook dan mendaftar akun Free Fire menggunakan platform ini, Anda juga dapat dengan mudah menghapus akun tersebut.

Langkahnya hampir mirip dengan yang menggunakan akun Google.

Buka aplikasi Facebook di perangkat Anda, temukan pengaturan, cari daftar aplikasi yang terhubung, lalu temukan Free Fire di dalamnya. Cukup tekan tombol hapus, dan akun Free Fire Anda akan terhapus.

3. Menggunakan Akun VK

Tahukah Anda bahwa VK, platform media sosial asal Rusia, juga digunakan untuk mendaftar akun Free Fire?

Jika Anda termasuk pengguna VK, tidak perlu khawatir, karena Anda juga bisa menghapus akun Free Fire Anda dengan mudah.

Cukup buka pengaturan akun VK Anda, cari daftar aplikasi yang terhubung, dan hapus Free Fire dari daftar tersebut. Mudah, bukan?

4. Menggunakan Pengaturan Dalam Game

Jika Anda lebih suka menyelesaikan semuanya langsung dari dalam game, tenang saja, karena Free Fire juga menyediakan opsi untuk menghapus akun Anda dari pengaturan dalam game.

Cukup masuk ke menu pengaturan akun, cari opsi putus, dan setelah mengonfirmasi, akun Anda akan dihapus dari permainan.

Dengan demikian, menghapus akun Free Fire Anda ternyata tidak sesulit yang dibayangkan, bukan?

Dengan empat metode yang kami bagikan di atas, Anda dapat dengan mudah membersihkan daftar akun Anda dan memastikan hanya akun-akun yang relevan yang tetap berada di perangkat Anda.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba salah satu dari metode tersebut dan nikmati petualangan gaming Anda dengan lebih terorganisir dan efisien!

Share This Article