Setelah Pasangan Sandra Dewi, Kini Suami BCL Tersandung Kasus Dugaan Penggelapan Uang!

Syafiqur Rahman By Syafiqur Rahman
2 Min Read
Setelah Pasangan Sandra Dewi, Kini Suami BCL Tersandung Kasus Dugaan Penggelapan Uang!
Setelah Pasangan Sandra Dewi, Kini Suami BCL Tersandung Kasus Dugaan Penggelapan Uang!

Jakarta – Di tengah hingar-bingar dunia selebriti, dua nama besar kembali mencuri perhatian publik bukan karena prestasi, tetapi karena kasus hukum yang melibatkan suami-suami mereka.

Masyarakat kini disuguhi drama yang lebih seru dari sinetron sore: dari dugaan korupsi hingga penggelapan uang, lengkap dengan bumbu kontroversi dan fitnah.

Kasus Suami Sandra Dewi: Korupsi Timah

Harvey Moeis, suami dari aktris cantik Sandra Dewi, harus berhadapan dengan hukum karena diduga terlibat dalam korupsi perdagangan timah di PT Timah Tbk sejak 2015 hingga 2022.

Kejaksaan Agung telah menetapkan Harvey sebagai tersangka dan ancaman hukuman penjara 20 tahun serta denda maksimal Rp1 miliar sudah menanti di depan mata .

Tak hanya itu, ia juga diwajibkan mengembalikan uang yang diduga diperoleh dari tindak korupsi tersebut .

Kabar mengejutkan lainnya adalah dugaan bahwa Sandra Dewi ikut terlibat dalam kasus ini. Namun, sang kuasa hukum Sandra dengan cepat membantah rumor tersebut, menyebutnya sebagai fitnah belaka .

Kasus Suami BCL: Dugaan Penggelapan Uang

Di sisi lain kota, Tiko Aryawardhana, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), harus menghadapi tuduhan penggelapan uang senilai Rp 6,9 miliar. Tuduhan ini datang dari mantan istrinya yang berinisial AW, yang melaporkan Tiko ke Polres Metro Jakarta Selatan .

Kisah penggelapan ini berawal dari kerjasama bisnis mereka di PT Arjuna Advaya Sanjaya, sebuah perusahaan makanan dan minuman.

Tiko, yang memegang jabatan sebagai direktur, diduga menyalahgunakan posisinya untuk kepentingan pribadi, melupakan itikad baik yang seharusnya dijunjung dalam bisnis .

Kasus Ini di Layangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh AW mantan istri Tiko sejak 2022 pada bulan Juli.

Drama hukum yang melibatkan selebriti ini adalah pengingat bahwa hukum tidak pandang bulu.

Setiap tindakan memiliki konsekuensi, dan transparansi serta akuntabilitas harus menjadi prinsip utama dalam segala aspek kehidupan.

Semoga kasus-kasus ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu bertindak dengan integritas dan bertanggung jawab.

Share This Article