Profil Tiko Pradipta Aryawardhana dan Pertemuannya dengan BCL

Rasyiqi By Rasyiqi - Writer, Digital Marketer
2 Min Read
Profil Tiko Pradipta Aryawardhana dan Pertemuannya dengan BCL
Profil Tiko Pradipta Aryawardhana dan Pertemuannya dengan BCL

Jakarta – Tiko Aryawardhana, suami dari penyanyi terkenal Bunga Citra Lestari (BCL), kini tengah menjadi sorotan publik.

Namun, siapakah sebenarnya Tiko Aryawardhana? Bagaimana kisah pertemuan dan perjalanan cinta mereka? Mari kita telusuri lebih dalam.

Profil Tiko Aryawardhana

Tiko Pradipta Aryawardhana atau yang akrab disapa Tiko Aryawardhana, adalah sosok yang berhasil meluluhkan hati BCL.

Tiko bukanlah sosok yang berasal dari kalangan selebritis, namun memiliki karier yang mentereng di bidang perbankan.

Tiko merupakan lulusan Universitas Trisakti jurusan Ekonomi. Berdasarkan akun Linkedin miliknya, Tiko memulai kariernya sejak tahun 2006 hingga 2009 di Consumer Banking Global Markets.

Pertemuan Pertama di Los Angeles

Pertemuan pertama BCL dengan Tiko terjadi saat liburan di Los Angeles. Menurut Vidi Aldiano, sahabat BCL, Tiko merupakan orang tepat untuk mendapatkan BCL usai artis tersebut ditinggal oleh suaminya, Ashraf Sinclair.

Tak hanya itu, menurutnya Tiko juga berhasil mengambil hati anak Bunga Citra Lestari, Noah.

Perjalanan Cinta BCL dan Tiko

BCL dan Tiko memiliki beberapa kemiripan, di antaranya sama-sama merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta. Mereka bertetangga dalam satu RT, namun BCL bertetangga dengan rumah milik orang tua Tiko.

Kebersamaan pasangan Tiko dan BCL sudah terjalin sejak setahun yang lalu, namun baru mulai terekspos beberapa bulan yang lalu. Dalam beberapa unggahan di akun Instagram BCL, terlihat BCL dan Tiko berada dalam satu frame.

Pernikahan BCL dan Tiko

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana ini disambut bahagia oleh para sahabat dan penggemar. Mereka mendoakan agar BCL dan Tiko Aryawardhana selalu bahagia dan langgeng.

Namun, kini Tiko tengah tersandung kasus hukum. Meski demikian, BCL tetap mendukung Tiko. Ia merasa bahwa Tiko adalah orang yang tepat untuknya dan Noah.

Kisah cinta BCL dan Tiko Aryawardhana ini menjadi bukti bahwa cinta bisa datang kapan saja dan dari siapa saja. Meski harus menghadapi cobaan, mereka tetap saling mendukung dan menjaga harmoni dalam rumah tangga.

Share This Article