Pecah Banget! Murid SD di Jateng Bikin Heboh karena Cemburu, Labrak Bu Guru!

Syafiqur Rahman
2 Min Read
Pecah Banget! Murid SD di Jateng Bikin Heboh karena Cemburu, Labrak Bu Guru!
Pecah Banget! Murid SD di Jateng Bikin Heboh karena Cemburu, Labrak Bu Guru!

jfid – Di Jawa Tengah, sebuah kejadian yang bikin heboh terjadi di salah satu SD. Seorang siswi kelas 6 nekat melabrak guru magang mereka, Aulia. Alasannya? Cemburu, coy!

Kisah Viral di Sosmed

Cerita ini meledak di dunia maya setelah dibagikan akun TikTok @idkknockknock dan kemudian diviralkan lagi oleh akun Instagram @folkshitt pada Sabtu, 1 Juni 2024. Netizen langsung heboh karena kisah yang out of the box ini.

Drama Cemburu di Sekolah

Siswi yang jadi pusat perhatian ini ternyata cemburu karena menyangka Aulia, sang guru magang, mendekati guru idolanya di sekolah.

Dalam percakapan yang dibagikan, murid SD itu dengan pede nanyain apakah bu gurunya suka sama guru olahraga di sekolah mereka.

“Jangan bohong ya, Bu,” kata siswi tersebut. Meskipun Bu Aulia bilang gak suka, siswi itu tetep aja gak percaya. Bahkan dia sampai minta bukti percakapan antara bu guru dan pak guru idolanya!

Respon Warganet

Tingkah murid SD ini langsung diserbu komentar dari warganet. Banyak yang ngerasa prihatin ngeliat bocah sekecil itu udah berani melabrak gurunya karena cemburu.

Hingga berita ini ditulis, video unggahan tersebut udah ditonton lebih dari 7,3 juta kali dan mendapat lebih dari 27 ribu komentar.

Pelajaran Berharga

Insiden ini jadi pengingat pentingnya pendidikan karakter buat anak-anak. Meskipun masih duduk di bangku SD, perilaku siswi ini udah nunjukkin betapa pentingnya nilai-nilai baik dan benar yang harus diajarkan sejak dini. So, buat kita semua, yuk lebih perhatian lagi sama pendidikan karakter anak-anak kita!

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article