Larissa Chou Sambut Kehadiran Anak Kedua: Alesha Alifa Habatillah Rosadi

Rasyiqi
By Rasyiqi
4 Min Read
Larissa Chou Sambut Kehadiran Anak Kedua: Alesha Alifa Habatillah Rosadi (Ilustrasi)
Larissa Chou Sambut Kehadiran Anak Kedua: Alesha Alifa Habatillah Rosadi (Ilustrasi)

jfid – Larissa Chou, selebgram dan penulis yang terkenal di media sosial, baru saja menyambut kelahiran anak keduanya, yang diberi nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi.

Larissa, yang menikah dengan Ikram Rosadi pada September 2023, berbagi kabar bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram-nya. Kabar ini disambut hangat oleh para penggemar dan pengikut setianya.

Perjalanan Kehamilan yang Dibagikan secara Terbuka

Sejak mengumumkan kehamilannya pada November 2023, Larissa secara aktif membagikan perjalanan kehamilannya di media sosial.

Pada awalnya, ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya memegang perut dengan keterangan “Bumil baru” yang membuat para pengikutnya berspekulasi tentang kehamilan anak keduanya.

Tak lama setelah itu, ia mengonfirmasi bahwa dirinya memang sedang mengandung anak kedua dan berharap anak tersebut berjenis kelamin perempuan.

Larissa menyatakan, “Aku berharapnya cewe sih, tapi cowok lagi pun gak apa,” saat menjawab pertanyaan netizen mengenai jenis kelamin anak yang dikandungnya.

Ungkapan ini mencerminkan kebahagiaan dan kesiapan Larissa untuk menerima kehadiran anggota baru dalam keluarganya, apa pun jenis kelaminnya.

Tanggapan Publik dan Dukungan Penggemar

Kabar kehamilan dan kelahiran Larissa mendapatkan berbagai tanggapan dari publik. Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat dan dukungan untuknya.

Namun, seperti biasa, Larissa juga menerima beberapa komentar negatif terkait dengan waktu kehamilannya yang dianggap terlalu cepat setelah pernikahan keduanya. Menanggapi hal ini, Larissa tetap fokus pada kebahagiaan dan kesehatannya serta keluarganya.

Penggemarnya memberikan dukungan dengan komentar positif yang memotivasi Larissa untuk tetap berbagi cerita perjalanan kehamilannya.

Banyak yang mengapresiasi keterbukaan Larissa dalam menghadapi kehamilan dan kelahiran anaknya, serta bagaimana ia menanggapi komentar-komentar negatif dengan tenang dan bijak.

Nama yang Penuh Makna

Pemilihan nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi memiliki makna yang mendalam. Nama “Alesha” berasal dari bahasa Jerman yang berarti “mulia” atau “noble”, sementara “Alifa” dalam bahasa Arab berarti “ramah” atau “penyayang”.

“Habatillah” berarti “karunia dari Allah”, dan “Rosadi” diambil dari nama belakang suaminya, Ikram Rosadi.

Dengan nama ini, Larissa dan Ikram berharap anak mereka tumbuh menjadi pribadi yang mulia, penyayang, dan merupakan karunia yang membawa berkah bagi keluarga mereka.

Harapan untuk Masa Depan

Larissa dan Ikram, yang sebelumnya telah dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Alvin Ramadhan, berharap bahwa kehadiran Alesha akan menambah kebahagiaan dan keharmonisan dalam keluarga mereka. Mereka juga berharap agar Alesha tumbuh sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Kelahiran Alesha menjadi babak baru dalam kehidupan Larissa dan Ikram. Sebagai figur publik, Larissa menunjukkan bahwa menjalani kehidupan sebagai ibu dan istri adalah hal yang bisa dibanggakan dan dihadapi dengan penuh kebahagiaan, meski di tengah sorotan publik yang sering kali kritis.

Ia terus membuktikan bahwa dukungan keluarga dan penggemar sangat penting dalam menjalani setiap fase kehidupan.

Dengan kelahiran Alesha, Larissa Chou dan Ikram Rosadi memulai perjalanan baru dalam kehidupan mereka sebagai keluarga yang semakin besar dan harmonis.

Dukungan dan doa dari para penggemar tentunya akan terus mengiringi langkah mereka dalam membesarkan anak-anak mereka dengan penuh cinta dan kasih sayang.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article