Kiw-Kiw! Inara Rusli Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Ivan Gunawan

Syafiqur Rahman
4 Min Read
Kiw-Kiw! Inara Rusli Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Ivan Gunawan
Kiw-Kiw! Inara Rusli Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Ivan Gunawan

jfid – Inara Rusli baru-baru ini menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan Ivan Gunawan, yang muncul akibat aksi para netizen yang kerap menjodohkan selebritas favorit mereka. Keduanya pernah bekerja sama dalam sebuah proyek, yang memicu spekulasi mengenai hubungan mereka.

Pertemuan pertama Inara dan Ivan terjadi dalam acara Brownis di Trans TV. Ivan Gunawan mengungkapkan dalam sebuah wawancara di studio Brownis, “Nggak ada hubungan apa-apa ya, sejauh ini kita masih saling support memberikan masukan yang positif satu sama lain.” Pernyataan ini mengklarifikasi bahwa hubungan mereka tidak lebih dari sekadar rekan kerja yang saling mendukung.

Inara Rusli, yang turut hadir dalam acara tersebut, tersenyum mendengar pernyataan Ivan. Dia menjelaskan awal kedekatannya dengan Ivan, “Kalau waktu itu gara-gara katanya Kak Igun dibilang mirip sama Virgoun kan, dia chat.”

Keduanya semakin dekat setelah pertemuan buka puasa bersama, seperti yang diingat oleh Ivan, “Iya terus ketemu pas buka puasa ya dengan salah satu teman.”

Inara mengungkapkan bahwa komunikasi mereka berlanjut karena pekerjaan, “Soalnya waktu itu dapat kerjaan dari Kak Igun jadi waktu deal aku WA, ‘Kak ini deal ya alhamdulillah’ gitu jadi sering WA.”

Dalam acara Pagi-Pagi Ambyar, Ivan Gunawan mengakui adanya perasaan terhadap Inara, namun tetap menjelaskan bahwa hubungan mereka masih dalam tahap saling mendukung dan melengkapi.

“Saling support, saling melengkapi. Ya kebetulan Inara juga kan enggak ada yang perhatiin gitu, kan (jadi) ada yang bisa perhatiin, bisa ngedandanin, bikin dia lebih happy, lebih nikmat menjalani hidup, kenapa enggak,” ujar Ivan.

Inara Rusli pun merespons dengan positif, mengakui kebahagiaannya memiliki teman yang sefrekuensi dalam dunia fashion. “Senang karena punya teman, punya sahabat yang sefrekuensi karena kan kita sama-sama suka fashion. Kak Igun kan juga kadang-kadang pakai riasan tipis-tipis jadi kadang-kadang suka berbagi ilmu,” ungkapnya.

Namun, Inara belum berani memberikan jawaban pasti mengenai perasaannya terhadap Ivan, “Aduh aku enggak berani soalnya kan belum sah ya. Maksudnya bukan mahram jadi harus bisa menjaga hati gitu.”

Kedekatan mereka juga terlihat dari interaksi di media sosial. Ivan pernah menulis “so special” pada salah satu foto Inara di Instagram, namun Inara mengaku tidak mengetahui maksud dari pernyataan tersebut karena tidak disampaikan langsung kepadanya. Meski demikian, komunikasi mereka berjalan lancar, meskipun tidak setiap hari.

“Kalau untuk interaksi di sosmed iya sering karena Kak Igun sendiri juga suka nontonin aku live terus juga suka komen,” jelas Inara.

Tentang panggilan sayang, Inara mengungkapkan bahwa Ivan memanggilnya dengan sebutan “Mom”. “Panggilnya ‘Mom’. Mommy-nya Starla maksudnya,” katanya.

Hubungan yang penuh dukungan dan keakraban ini menunjukkan bahwa keduanya memiliki ikatan yang kuat, meski belum ada kepastian mengenai langkah ke jenjang yang lebih serius. Namun, bagi keduanya, kenyamanan dan saling menghargai adalah hal yang utama dalam menjalani hubungan ini.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article