Kasus Perselingkuhan Pilot dan Pramugari yang Menggemparkan

ZAJ By ZAJ
2 Min Read
Kasus Perselingkuhan Pilot dan Pramugari yang Menggemparkan
Kasus Perselingkuhan Pilot dan Pramugari yang Menggemparkan

Sebuah kasus perselingkuhan yang melibatkan seorang pilot dan pramugari telah menjadi sorotan publik dan media. Pilot berinisial R dan pramugari tersebut digerebek oleh istri pilot, berinisial E, di sebuah hotel di Surabaya.

Penggerebekan yang Viral

Video penggerebekan tersebut menjadi viral dengan tiga potongan video yang beredar luas. Dua video berdurasi satu menit dan satu lagi berdurasi 49 detik.

Dalam video tersebut, tampak istri pilot bersama petugas hotel dan beberapa pria lainnya mencoba masuk ke kamar hotel. Saat pintu dibuka, seorang pria yang diduga adalah pilot tampak duduk di atas tempat tidur.

Perempuan yang diduga pramugari tampak sembunyi di balik pintu, hanya diam dan terus menutupi wajahnya.

Sementara itu, pilot tampak pasrah dan memberikan pembelaan bahwa mereka tidak melakukan hubungan seks karena pramugari tersebut sedang menstruasi.

Tindak Lanjut Kasus

Pasangan ini kemudian dilaporkan ke Polrestabes Surabaya oleh istri sah pilot. Kasus ini kini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Tidak hanya melapor ke polisi, istri pilot juga melaporkan kejadian yang diduga perselingkuhan itu ke maskapai tempat suaminya dan pramugari bekerja. Sampai saat ini, kasus tersebut masih dalam proses pemeriksaan.

Implikasi bagi Profesi

Kasus ini tentunya memberikan dampak signifikan bagi profesi pilot dan pramugari yang terlibat. Selain menjadi sorotan publik, mereka juga harus menghadapi konsekuensi hukum dan profesional. Bagaimana nasib mereka selanjutnya, kita nantikan update berikutnya.

Share This Article