Jam Tangan Wanita Termahal di Dunia, Harganya Bikin Pingsan!

Ningsih Arini
8 Min Read

jfid – Jam tangan bukan hanya sekadar alat untuk mengetahui waktu, tetapi juga bisa menjadi simbol status, gaya, dan kekayaan. 

Apalagi jika jam tangan tersebut dibuat oleh brand ternama dengan bahan-bahan mewah dan berkualitas tinggi. Tak heran jika ada beberapa jam tangan yang dibanderol dengan harga fantastis, bahkan mencapai ratusan miliar rupiah!

Lalu, jam tangan wanita termahal di dunia itu seperti apa? Siapa saja yang memilikinya? Dan apa yang membuatnya begitu istimewa?

Berikut ini adalah ulasan singkat tentang 10 jam tangan wanita termahal di dunia, berdasarkan data dari yang dihimpun jurnalfaktual.id

10. Tiffany & Co. Cocktail Watch

Brand perhiasan ikonik asal Amerika Serikat ini memproduksi jam tangan wanita termahal di dunia dengan harga sekitar Rp 1,4 miliar.

Jam tangan ini memiliki desain elegan dengan gelang berbentuk ular yang terbuat dari emas putih 18 karat dan dihiasi 464 berlian dan dua mata zamrud.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan mesin kuarsa Swiss yang akurat dan tahan air hingga kedalaman 30 meter.

9. Bulgari Serpenti Incantati

Brand perhiasan asal Italia ini terkenal dengan koleksi jam tangannya yang bertema ular, yaitu Serpenti. Salah satu jam tangan wanita termahal di dunia dari koleksi ini adalah Serpenti Incantati, yang berarti “ular yang terpesona”.

Jam tangan ini memiliki desain unik dengan ular yang melingkar di sekitar bezel dan menunjukkan wajah jam.

Jam tangan ini dibuat dari emas putih atau merah 18 karat dan dihiasi 251 berlian dan 116 rubi atau safir. Jam tangan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 miliar.

8. Rolex Pearlmaster 39

Brand jam tangan asal Swiss ini memang terkenal dengan jam tangannya yang berkualitas dan berkelas. Salah satu jam tangan wanita termahal di dunia dari Rolex adalah Pearlmaster 39, yang merupakan jam tangan mewah dengan fungsi kalender abadi.

Jam tangan ini dibuat dari emas putih 18 karat dan dihiasi 713 berlian yang tersebar di seluruh bagian jam, termasuk di bezel, gelang, dan wajah jam.

Jam tangan ini juga memiliki mesin otomatis yang tahan goncangan dan magnet, serta tahan air hingga kedalaman 100 meter. Jam tangan ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,7 miliar.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article