TWICE Siap Sapa Penggemar Indonesia di Konser “READY TO BE”

ZAJ By ZAJ
3 Min Read
TWICE Siap Sapa Penggemar Indonesia di Konser “READY TO BE”
TWICE Siap Sapa Penggemar Indonesia di Konser “READY TO BE”

jfid – Jakarta – Girl group asal Korea Selatan, TWICE, akan segera menghibur penggemar setianya di Indonesia, ONCE, dalam konser bertajuk “READY TO BE”.

Konser ini merupakan bagian dari tur dunia kelima mereka yang telah dimulai sejak April 2023.

Konser TWICE di Jakarta akan digelar pada 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), sebuah stadion multifungsi yang baru saja diresmikan pada Oktober 2023.

JIS memiliki kapasitas sekitar 80.000 penonton dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti layar raksasa, sistem suara berkualitas, dan atap yang dapat dibuka dan ditutup.

TWICE adalah salah satu girl group paling populer di dunia, dengan sembilan anggota yang berasal dari Korea Selatan, Jepang, dan Taiwan, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Mereka debut pada tahun 2015 dan meraih ketenaran dengan lagu-lagu seperti “Cheer Up”, “TT”, “Likey”, dan “The Feels”. TWICE juga populer di Jepang dan telah merilis beberapa album di sana.

Konser “READY TO BE” akan menampilkan performa TWICE yang enerjik, imut, dan karismatik, dengan lagu-lagu hits mereka dari berbagai era.

Selain itu, konser ini juga akan menampilkan lagu-lagu dari album mini terbaru mereka yang berjudul “Ready To Be”, yang dirilis pada September 2023.

Album ini menunjukkan sisi baru dari TWICE yang lebih dewasa, berani, dan percaya diri.

Belum ada informasi resmi mengenai promotor dan penjualan tiket konser TWICE di Jakarta.

Namun, diperkirakan harga tiket akan berkisar antara Rp1 juta hingga Rp4 juta, tergantung kategori tempat duduk atau berdiri.

Anda dapat mengikuti perkembangan terbaru melalui akun X (dulu Twitter) @JYPETWICE atau akun Instagram promotor @mecimapro.

Konser TWICE di Jakarta merupakan salah satu dari empat jadwal baru yang ditambahkan dalam rangkaian tur dunia mereka.

Selain Jakarta, TWICE juga akan menggelar konser di Melbourne (Australia) pada 4 November 2023, Mexico City (Meksiko) pada 3 Februari 2024, dan Sao Paulo (Brasil) pada 6 Februari 2024.

Konser TWICE di Jakarta diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antara TWICE dan ONCE Indonesia, yang telah lama menantikan kedatangan mereka.

Konser ini juga menjadi bukti bahwa TWICE adalah girl group global yang mampu menarik perhatian penggemar dari berbagai negara dan budaya.

Share This Article