Sinopsis Queen of Tears Episode 7 Sub Indo: Rencana Jahat Mengintai, Drama Romantis yang Mendebarkan

Noer Huda By Noer Huda - Content Creator
2 Min Read

jfid – Drama Queen of Tears semakin merajai layar kaca dengan setiap episodenya. Menurut laporan dari Soompi, popularitas drama ini kian meningkat dan berhasil meraih rating yang tinggi.

Kini, Netflix telah merilis cuplikan dari episode 7 dengan teks terjemahan bahasa Indonesia.

Dalam episode terbaru ini, cerita semakin memanas dengan konflik yang semakin memuncak. Merasa dikhianati oleh Hyun-woo, Hae-in memilih untuk menjauh dan menunjukkan sikap dingin padanya.

Namun, di Korea, Hyun-woo mulai mengungkapkan suatu rencana jahat yang mengancam keluarga Hae-in.

Drama ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, Park Sung-hoon, Kwak Dong-yeon, Lee Joobeen, dan masih banyak lagi.

Cerita ini berpusat pada pasangan berkuasa, Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won), yang berjuang untuk mempertahankan cinta mereka dalam segala rintangan.

Hyun-woo adalah seorang pengacara rendah hati namun cerdas, sedangkan Hae-in adalah seorang eksekutif berkekuatan tinggi yang hidup seperti bangsawan.

Meskipun perbedaan latar belakang dan kepribadian, mereka jatuh cinta dan menikah. Namun, ketika pernikahan mereka mengalami masa sulit, tantangan pun muncul.

Queen of Tears, yang ditulis oleh Park Ji-eun (penulis drama populer Crash Landing on You) dan disutradarai oleh Jang Young-woo dan Kim Hee-won, menghadirkan kisah romantis yang memukau tentang perjuangan seorang suami dan istri untuk tetap bersama.

Dengan total 16 episode, drama ini siap menghibur para penonton setianya.

Jangan lewatkan episode terbaru yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu hingga 28 April. Streaming sekarang untuk ikut merasakan tensi dan kehangatan kisah cinta mereka!

Share This Article