Sinopsis Film Horor Korea Selatan “Exhuma”, yang Tayang di Bioskop Tanah Air

Noer Huda
By Noer Huda 1
2 Min Read
Sinopsis Film Horor Korea Selatan “Exhuma”, yang Tayang di Bioskop Tanah Air
Sinopsis Film Horor Korea Selatan “Exhuma”, yang Tayang di Bioskop Tanah Air

jfid – Film horor Korea Selatan yang dinantikan, “Exhuma”, akhirnya tayang kemarin, Rabu (28/2), di bioskop-bioskop Tanah Air.

Dikemas dengan jajaran bintang ternama, Exhuma menjanjikan pengalaman menonton horor baru bagi para penikmatnya.

Menampilkan Lee Do-hyun, Kim Go-eun, dan Choi Min-sik, Exhuma mengisahkan pasangan kaya di Los Angeles yang mengalami serangkaian peristiwa gaib.

Diisukan bayi mereka terganggu secara mistis, pasangan itu memutuskan untuk menghubungi Hwarim (diperankan Kim Go-eun) dan Bong Gil (diperankan Lee Do-hyun), sepasang dukun muda terkemuka.

Namun, yang menarik perhatian adalah ketika Hwarim merasakan kehadiran kekuatan gelap yang mengancam bayi tersebut. Mereka menyadari bahwa kekuatan itu berkaitan dengan leluhur keluarga pasangan kaya tersebut, memanggil mereka dari kubur.

Untuk mengusir kekuatan tersebut, Hwarim dan Bong Gil bersama dua ahli, Sang Deok (diperankan Choi Min-sik) dan Yong Geun (diperankan Yoo Hae-jin), harus menggali kuburan leluhur keluarga itu.

Dengan fokus pada cerita horor okultisme, Exhuma menampilkan penggalian makam leluhur di desa terpencil di Korea. Dengan berbagai twist menegangkan, film ini berhasil menarik perhatian penonton yang mencari sensasi horor yang baru.

Bagi penggemar film-film Korea Selatan, jangan sampai lewatkan Exhuma. Saksikan petualangan menegangkan ini di bioskop-bioskop terdekat.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article