Rumah Impian yang Keren Banget: Desain Minimalis 1 Lantai, 4 Kamar, Gak Ngebosenin!

Toropak
By Toropak 2
9 Min Read

jfid – Yo, guys! Gue balik lagi nih, bawa kabar seru buat kalian yang lagi sibuk cari inspirasi buat bangun rumah impian.

Gue yakin kalian pasti pada tau, nih, betapa pentingnya punya rumah yang nyaman dan tentunya keren abis, kan?

Nah, kali ini gue mau cerita tentang satu jenis rumah yang lagi naik daun banget, nih: rumah minimalis 1 lantai dengan 4 kamar!

Iya, beneran, bro. Rumah keren dengan desain yang simpel tapi tetap bikin mata nggak bosen liatnya.

Jadi, siap-siap aja duduk manis, dan kita bakal bahas detilnya!

1. Desain Minimalis yang Makin Kece

Gak bisa dipungkiri, desain rumah minimalis lagi jadi primadona banget, nih.

Kayaknya, semakin banyak yang suka dengan desain yang simpel tapi tetap keren ini.

Nah, rumah minimalis 1 lantai ini punya daya tariknya sendiri, guys.

Dengan desain yang simpel tapi tetap elegan, rumah ini bisa banget bikin orang-orang terpesona.

Biasanya, rumah minimalis ini punya struktur yang simpel dengan sedikit ornamen.

Konsepnya lebih ke arah less is more gitu, deh.

Jadi, gak heran kalau banyak yang jatuh hati sama desain rumah minimalis.

Selain bikin rumah terlihat luas, desain minimalis juga memudahkan dalam pemeliharaan, lho.

Jadi, lebih hemat tenaga dan waktu!

2. Satu Lantai, Banyak Kamar

Nah, yang bikin rumah minimalis satu lantai ini makin kece adalah jumlah kamarnya yang nggak main-main.

Bayangin aja, guys, punya rumah 1 lantai tapi ada 4 kamar tidur!

Beneran, deh, gak usah ngantukin mata lagi, punya kamar yang bisa dipilih sesuai selera atau kebutuhan.

Biasanya, desain rumah kayak gini punya konsep yang terbuka.

Jadi, dari ruang tamu atau ruang keluarga, langsung bisa terlihat semua kamar.

Ini juga memudahkan dalam hal pengawasan, terutama kalau ada anak kecil di rumah.

Gak perlu mikirin tangga juga, kan, kalau cuma 1 lantai!

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article