Profil Azizah Salsha: Selebgram, Putri Politisi, dan Istri Pesepakbola yang Diterpa Isu Perselingkuhan!

Noer Huda By Noer Huda - Content Creator
3 Min Read
Profil Azizah Salsha: Selebgram, Putri Politisi, dan Istri Pesepakbola yang Diterpa Isu Perselingkuhan!
Profil Azizah Salsha: Selebgram, Putri Politisi, dan Istri Pesepakbola yang Diterpa Isu Perselingkuhan!

jfid – Azizah Salsha, yang lebih dikenal dengan panggilan Zize, adalah seorang selebgram dan bintang TikTok dengan ribuan pengikut di media sosial.

Kontennya yang beragam, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga fashion, berhasil menarik perhatian banyak pengguna media sosial.

Latar Belakang Keluarga dan Pernikahan

Sebagai putri dari Andre Rosiade, anggota DPR RI dari Partai Gerindra dan pengusaha sukses, Azizah telah mengambil langkah besar dalam kehidupannya dengan mengikat janji pernikahan dengan Pratama Arhan, pesepakbola terkenal dari Timnas Indonesia.

Pernikahan mereka yang digelar pada tanggal 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang, menjadi sorotan publik dan dihadiri oleh tokoh politik terkemuka seperti Erick Thohir dan Sufmi Dasco Ahmad.

Menghadapi Isu Perselingkuhan

Baru-baru ini, Azizah Salsha harus menghadapi isu perselingkuhan yang mencuat selama suaminya, Pratama Arhan, berada di Korea Selatan.

Isu ini mendapat perhatian besar di media sosial, dimana Arhan melalui Instagram Storynya menyatakan kekecewaannya terhadap berita yang beredar dan meminta publik untuk tidak percaya begitu saja dengan tuduhan yang tidak berdasar.

Kehidupan Saat Ini

Di tengah kontroversi, kabar gembira datang dari pasangan ini.

Azizah dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka, sebuah berita yang semakin menguat ketika toko bunga membagikan gambar rangkaian bunga unik berbentuk kereta bayi dengan keterangan yang merujuk kepada inisial mereka.

Azizah juga aktif secara sosial; ia terlihat bermain tenis dengan teman-temannya, Fuji dan Nia Ramadhani, serta menghabiskan waktu bersama Aaliyah Massaid.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan, dengan semua tantangan yang mereka hadapi, berupaya keras mempertahankan keharmonisan dalam rumah tangga.

Mereka berdua menunjukkan komitmen untuk mengatasi masalah dengan kepala dingin dan sikap bijaksana, menegaskan dedikasi mereka untuk menjalin hubungan yang kuat dan tahan lama.

Isu-isu yang menerpa pasangan ini tidak hanya menarik perhatian publik tetapi juga menggambarkan realitas yang sering kali dihadapi oleh tokoh publik.

Melalui sikap terbuka dan upaya mempertahankan privasi, Azizah Salsha dan Pratama Arhan terus menjadi sorotan di mata penggemar dan media.

Share This Article