One-Punch Man Season 3 Siap Tayang, Saitama dan Garou Adu Jotos

Noer Huda
2 Min Read
One-Punch Man Season 3 Siap Tayang, Saitama dan Garou Adu Jotos
One-Punch Man Season 3 Siap Tayang, Saitama dan Garou Adu Jotos

jfid – Penggemar setia anime One-Punch Man bersiaplah, karena kabar gembira telah datang! Setelah menunggu dengan sabar, trailer perdana dari season ketiga anime fenomenal ini telah dirilis.

JC Staff, studio yang sukses menggarap season sebelumnya, kembali mengambil alih tanggung jawab untuk memproduksi season terbaru ini.

Season ketiga One-Punch Man dijanjikan akan memanjakan penonton dengan aksi-aksi seru yang melibatkan Saitama, sang pahlawan botak yang terkenal dengan kehebatannya mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan.

Tidak hanya itu, season baru ini juga akan mengupas lebih dalam tentang karakter Garou, sang pemburu pahlawan yang menjadi sorotan utama di season sebelumnya.

Dalam season terbaru ini, Garou akan memperlihatkan sisi gelapnya yang semakin kuat dan kejam.

Konfliknya dengan Asosiasi Pahlawan akan semakin memanas, dengan upaya keras mereka untuk menghentikan aksi-aksinya yang terus meningkat.

Namun, pertanyaannya, apakah Saitama akan turun tangan dan menghadapi Garou dengan pukulan mematikannya?

Tidak diragukan lagi, One-Punch Man season ketiga dijamin akan menyajikan pertarungan-pertarungan epik yang akan membuat penonton terpukau.

Dibawah pimpinan sutradara Tomohiro Suzuki, bersama dengan kolaborasi dari komposer Makoto Miyazaki, desainer karakter Chikashi Kubota, dan tim produksi lainnya, kekuatan para tokoh akan disuguhkan dengan lebih dramatis dan memikat.

One-Punch Man sendiri adalah anime adaptasi dari manga yang digarap oleh ONE dan Yusuke Murata.

Ceritanya berpusat pada Saitama, seorang pria biasa yang menjadi pahlawan demi hobi. Namun, karena kekuatannya yang luar biasa, dia merasa bosan dan kehilangan sensasi pertempuran yang sebenarnya.

Bersama dengan murid cyborgnya, Genos, Saitama bergabung dengan Asosiasi Pahlawan dan memulai petualangan mereka dalam memerangi monster-monster yang mengancam dunia.

Dengan hype yang semakin memuncak, para penggemar pasti tidak sabar untuk menyaksikan petualangan seru dari Saitama dan kawan-kawan dalam One-Punch Man season ketiga!

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article