Kece Abis! Rumah Kotak Keren dengan Sentuhan Modern!

Toropak
By Toropak 2
5 Min Read

Exploring the Charm of Modern Box Houses

jfid – Kalau bicara soal rumah, pasti ada yang suka yang klasik, ada yang suka yang modern.

Nah, kali ini kita bakal bahas tentang rumah kotak dengan sentuhan modern.

Jadi, bayangkan rumah minimalis yang bentuknya kayak kotak-kotak gitu, tapi bukan berarti monoton dan membosankan lho.

Dengan sentuhan modern, rumah kotak bisa jadi tempat tinggal yang super elegan dan bikin orang-orang ngiler buat punya rumah serupa.

Beneran deh, rumah kotak ini sering banget jadi pilihan buat yang suka desain minimalis.

Gak cuma itu, rumah model gini juga cocok buat yang punya lahan yang terbatas.

Jadi, gak perlu punya tanah yang luas banget buat punya rumah yang kece.

Desain Rumah Kotak Minimalis Modern

Pertama-tama, mari kita bahas soal desainnya.

Rumah kotak ini biasanya punya garis-garis yang bersih dan minimalis banget.

Jadi, gak ada aksen yang terlalu ribet atau rumit.

Tetapi, yang bikin beda adalah sentuhan modern yang dihadirkan lewat penggunaan material yang unik dan jendela-jendela besar yang bikin rumah ini terlihat super stylish.

Salah satu ciri khas rumah kotak dengan sentuhan modern adalah penggunaan material yang berani dan tidak biasa.

Misalnya, bukan lagi pakai cat putih polos, tapi mungkin pakai kombinasi batu alam dengan kayu atau bahkan material-material metalik yang memberikan kesan futuristik.

Pokoknya, desainnya nggak biasa dan bikin rumah jadi beda dari yang lain.

Nah, yang bikin rumah kotak ini makin kece adalah jendela-jendela besarnya.

Jadi, cahaya alami bisa masuk dengan banyak ke dalam rumah, membuat ruangan terasa lebih luas dan terang.

Selain itu, pemandangan di luar rumah juga bisa dinikmati dengan lebih baik.

Gak cuma desainnya aja yang bikin rumah kotak ini jadi idaman banyak orang, tapi juga fungsionalitasnya.

Meskipun bentuknya simpel, tapi biasanya rumah kotak ini punya ruang yang terorganisir dengan baik.

Jadi, meskipun luas tanahnya gak besar, tapi bisa dimaksimalkan sehingga semua kebutuhan dalam rumah bisa terpenuhi.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article