Jangan Lewatkan Netflix Akan Merilis 5 Film Sebelum Tahun Baru

ZAJ
By ZAJ
3 Min Read
Jangan Lewatkan Netflix Akan Merilis 5 Film  Sebelum Tahun Baru
Jangan Lewatkan Netflix Akan Merilis 5 Film Sebelum Tahun Baru

jfid – Netflix, layanan streaming film dan serial terpopuler di dunia, akan merilis lima film terbaru sebelum tahun 2023 berakhir.

Film-film ini berasal dari berbagai genre, mulai dari sci-fi, komedi, romantis, hingga petualangan keluarga. Berikut adalah ulasan singkat tentang film-film tersebut:

1. Extraction 2

Film aksi yang merupakan sekuel dari Extraction (2020) ini kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake, seorang tentara bayaran yang harus menyelamatkan korban gangster Georgia. Film ini akan menampilkan aksi-aksi menegangkan dan baku tembak yang seru. Extraction 2 akan tayang di Netflix pada 22 Desember 2023.

2. A Tourist’s Guide to Love

Film romantis komedi ini dibintangi oleh Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher sebagai dua sahabat yang bertukar hidup. Amanda (Witherspoon) ditugaskan oleh bosnya untuk pergi ke Vietnam, sementara Harry (Kutcher) menggantikannya sebagai penulis di New York.

Di tengah perjalanan mereka, keduanya menemukan cinta yang tak terduga. A Tourist’s Guide to Love akan tayang di Netflix pada 24 Desember 2023.

3. We Have A Ghost

Film petualangan keluarga ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke rumah tua dan menemukan hantu bernama Ernest yang tinggal di sana. Ernest ternyata bukan hantu jahat, melainkan teman yang baik bagi keluarga tersebut.

Namun, keberadaan Ernest membuat keluarga tersebut menjadi sensasional di media sosial dan menjadi target CIA. We Have A Ghost akan tayang di Netflix pada 26 Desember 2023.

4. The Magician’s Elephant

Film animasi yang diadaptasi dari novel karya Kate DiCamillo ini mengisahkan tentang Peter, seorang anak yatim piatu yang mencari adiknya yang hilang. Dengan bantuan seorang pesulap dan seekor gajah ajaib, Peter berpetualang ke dunia fantasi yang penuh keajaiban dan bahaya.

The Magician’s Elephant akan tayang di Netflix pada 28 Desember 2023.

5. Kill Boksoon

Film aksi thriller yang berasal dari Korea Selatan ini dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Boksoon, seorang wanita yang memiliki kekuatan super. Boksoon hidup tenang sebagai penjual sayur di pasar, sampai suatu hari ia menyaksikan pembunuhan oleh seorang psikopat.

Boksoon kemudian memutuskan untuk membalas dendam dan melindungi orang-orang yang ia sayangi. Kill Boksoon akan tayang di Netflix pada 30 Desember 2023.

Itulah lima film terbaru yang akan dirilis Netflix sebelum tahun baru. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton film-film seru ini di Netflix. Selamat menikmati!

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article