Ingin Tampil Cantik dan Nyaman? Ini Dia 7 Model Celana Kulot yang Lagi Hits Banget!

Lukman Sanjaya By Lukman Sanjaya
5 Min Read
Ingin Tampil Cantik dan Nyaman? Ini Dia 7 Model Celana Kulot yang Lagi Hits Banget!
Ingin Tampil Cantik dan Nyaman? Ini Dia 7 Model Celana Kulot yang Lagi Hits Banget!

jfid – Fashion wanita memang selalu berkembang dan menawarkan berbagai pilihan model yang menarik. Salah satu fashion item yang sedang populer dan banyak digemari oleh para wanita adalah celana kulot.

Celana kulot adalah celana yang memiliki potongan lebar dan panjangnya sekitar lutut atau betis. Celana ini memiliki banyak kelebihan, seperti nyaman dipakai, mudah dipadukan dengan berbagai atasan, dan memberikan kesan stylish.

Tak heran, banyak perempuan yang memilih celana kulot sebagai pilihan pakaian sehari-hari. Namun, tahukah kamu bahwa ada banyak model celana kulot yang bisa kamu coba?

Dari celana kulot basic hingga celana kulot chiffon, berikut ini adalah 7 model celana kulot terbaru yang bisa bikin kamu tampil cantik dan nyaman!

Celana Kulot Basic

Model celana kulot yang satu ini cocok untuk kamu yang suka tampil simple dan casual. Celana kulot basic tidak memiliki potongan atau motif yang rumit, sehingga mudah dipadukan dengan atasan polos atau bermotif.

Kamu juga bisa memakai celana kulot basic untuk acara formal dengan menambahkan blazer atau outer.

Celana Kulot Jeans

Jika kamu penggemar denim, kamu bisa mencoba celana kulot jeans yang sedang tren akhir-akhir ini. Celana kulot jeans memberikan kesan kasual dan trendi.

Kamu bisa memadukan celana kulot jeans dengan kaos, blouse, atau sweater. Celana kulot jeans juga cocok dengan warna apa saja, jadi kamu tidak perlu bingung memilih warna atasan.

Celana Kulot Plisket

Model celana kulot yang satu ini memiliki tekstur salur memanjang yang memberikan kesan feminin dan anggun. Celana kulot plisket juga bisa membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi.

Kamu bisa memilih celana kulot plisket dengan warna netral atau pastel untuk tampil lebih manis. Padukan dengan atasan yang sederhana agar tidak terlihat berlebihan.

Celana Kulot Motif

Jika kamu bosan dengan celana polos, kamu bisa mencoba celana kulot motif yang memberikan kesan playful dan ceria. Ada banyak motif yang bisa kamu pilih, seperti salur, kotak-kotak, bunga, atau batik.

Sesuaikan motif dengan bentuk tubuhmu, ya. Jika kamu ingin terlihat berisi, pilih motif besar dan warna terang. Jika kamu ingin terlihat ramping, pilih motif kecil dan warna gelap.

Celana Kulot Bermodel Rok

Model celana kulot yang satu ini mirip dengan rok, tapi tetap nyaman dan fleksibel. Celana kulot rok memiliki bagian depan yang lebar sehingga menutupi bagian celana yang lain.

Celana kulot rok memberikan kesan cantik dan elegan. Kamu bisa memakai celana kulot rok untuk acara semi formal seperti pesta atau undangan.

Celana Kulot Wrinkle

Model celana kulot yang satu ini memiliki tekstur kusut yang memberikan kesan stylish dan edgy. Celana kulot wrinkle sangat cocok untuk kamu yang suka tampil beda dan unik.

Kamu bisa memadukan celana kulot wrinkle dengan atasan yang polos atau bermotif. Jangan lupa tambahkan aksesori seperti kalung atau anting untuk melengkapi penampilanmu.

Celana Kulot Chiffon

Model celana kulot yang terakhir adalah celana kulot chiffon yang memiliki bahan yang flowy dan cantik. Celana kulot chiffon sangat cocok untuk kamu yang suka tampil feminin dan romantis.

Kamu bisa memilih celana kulot chiffon dengan warna-warna lembut seperti pink, peach, atau putih. Pastikan celana kulot chiffon yang kamu pakai memiliki inner yang panjang, ya, karena bahan ini menerawang.

Itulah 7 model celana kulot terbaru yang bisa bikin kamu tampil cantik dan nyaman. Kamu bisa mencari berbagai model celana kulot di Tokopedia dengan harga yang terjangkau.

Selain celana kulot, kamu juga bisa menemukan berbagai fashion item lainnya seperti scarf, ikat pinggang, dan kacamata di Tokopedia.

Yuk, belanja sekarang dan tampil atraktif dengan perlengkapan fashion wanita terlengkap di Tokopedia.

Atau juga bisa di berbagai online shop lain seperti Shopee dan Lazada.

Share This Article