Fakta Menyayat Hati dari Sinetron “Naik Ranjang” di SCTV!

Syafiqur Rahman By Syafiqur Rahman
2 Min Read
Fakta Menyayat Hati dari Sinetron "Naik Ranjang" di SCTV!
Fakta Menyayat Hati dari Sinetron "Naik Ranjang" di SCTV!

jfid – Sinetron terbaru SCTV, “Naik Ranjang”, lagi jadi topik hangat di kalangan pecinta drama. Cerita yang fresh dan karakter yang kompleks bikin sinetron ini cepat merebut hati penonton.

Yuk, kita kulik lebih dalam soal sinetron ini dengan gaya santai!

Sinopsis dan Karakter Utama

“Naik Ranjang” ngisahin Tyas (diperankan oleh Adinda Azani) yang lagi berjuang cari ayahnya, Mahdi (diperankan oleh Adipura).

Drama dimulai pas Tyas minta izin sama ibunya, Yuni (diperankan oleh Vonny Cornelia), buat nyari Mahdi yang udah lama menghilang.

Awalnya, Yuni berat hati ngasih izin karena masih sakit hati sama pengkhianatan Mahdi. Tapi demi kebahagiaan Tyas, akhirnya Yuni ngasih restu juga.

Episode Terbaru yang Menguras Emosi

Di episode terbaru yang tayang Selasa, 4 Juni 2024, kita disuguhi adegan dramatis dari Gino (diperankan oleh Eza Gionino).

Gino, yang baru aja balik ke kamarnya dengan frustrasi, langsung melempar jas pengantinnya ke lantai. Hatinya makin hancur pas dia liat foto dirinya bareng Tyas di meja nakas.

Sambil ngeliat foto itu, Gino teringat kenangan manis mereka dan nangis penuh kecewa. Padahal hari itu seharusnya jadi hari paling bahagia buat mereka.

Drama Bukan Sembarang Drama

Bukan cuma sekedar drama biasa, “Naik Ranjang” menyajikan cerita yang mendalam dan penuh emosi.

Contohnya, Gino yang berjuang antara cintanya ke Tyas dan kekecewaan besar di hari pernikahan mereka.

Ini bikin penonton bisa merasakan betapa berat konflik batin yang dialami karakternya.

“Naik Ranjang” bukan cuma hiburan biasa. Dengan cerita yang penuh nuansa dan karakter yang mendalam, sinetron ini sukses menarik perhatian banyak orang.

Meskipun ada beberapa momen kocak yang bikin ketawa, drama dan emosi yang ditawarkan bikin penonton merasa terhubung dan nggak bisa lepas dari layar. Jadi, buat kamu yang belum nonton, siap-siap ketagihan sama ceritanya ya!

Share This Article