Dilan 1983 Wo Ai Ni Rilis! Ini Dia Detail Festival dan Tanggal Tayangnya di Bioskop

Noer Huda
2 Min Read
Dilan 1983 Wo Ai Ni Rilis! Ini Dia Detail Festival dan Tanggal Tayangnya di Bioskop
Dilan 1983 Wo Ai Ni Rilis! Ini Dia Detail Festival dan Tanggal Tayangnya di Bioskop

jfid – Falcon Pictures menggelar acara meriah bertajuk Festival Dilan 1983 Wo Ai Ni di Paris Van Java Mall, Bandung.

Festival ini dirancang sebagai gala premiere untuk menyambut debut film terbaru mereka, ‘Dilan 1983 Wo Ai Ni’, yang akan mulai tayang di bioskop nasional pada 13 Juni 2024.

Acara ini tak hanya menampilkan pemutaran film, tetapi juga diramaikan dengan konser musik yang menampilkan deretan artis ternama.

Kisah dalam ‘Dilan 1983 Wo Ai Ni’ mengangkat petualangan masa muda Dilan yang kembali ke Bandung setelah tinggal di Timor Timur.

Tahun 1983 menjadi latar waktu penting ketika Dilan bertemu Mei Lien, seorang siswa baru asal Semarang dengan latar belakang Tionghoa, yang mempengaruhi dia untuk mempelajari Bahasa Mandarin.

Festival ini akan dibuka pada pukul 9.00 WIB, diisi dengan penampilan dari Kunto Aji, Fariz RM x Cross Road, dan banyak lagi, termasuk The Panasdalam Bank serta Malea Emma.

Sejumlah pemain dari film ‘Dilan 1983 Wo Ai Ni’ akan turut serta dalam festival, di antaranya Muhammad Adhiyat yang berperan sebagai Dilan, serta Sulthan Hamonangan, Keanu Azka, dan banyak lagi.

Muhammad Adhiyat menyatakan kegembiraannya atas skala besar event ini, mengharapkan acara berjalan lancar dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

Festival Dilan 1983 Wo Ai Ni tidak hanya menawarkan hiburan melalui film, tapi juga lewat musik, menjadikannya sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar film Dilan dan musik Indonesia.

Dilan 1983: Wo Ai Ni menghadirkan narasi baru dalam saga Dilan dengan melihat lebih dalam masa kecil karakter tersebut.

Pengunjung festival tidak perlu khawatir tentang tiket, karena acara ini terbuka untuk umum tanpa biaya.

Jadi, jika Anda berkesempatan berada di Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti Festival Dilan 1983 Wo Ai Ni.

Saksikan juga pemutaran perdana filmnya di bioskop mulai 13 Juni 2024 untuk menyelami lebih dalam kisah Dilan dan Mei Lien di era 80-an.

Share This Article