Akhir Epik dari Anime Attack on Titan: Siap-siap Banjir Air Mata

Noer Huda By Noer Huda - Content Creator
2 Min Read
Akhir Epik Dari Anime Attack On Titan: Siap Siap Banjir Air Mata
Akhir Epik Dari Anime Attack On Titan: Siap Siap Banjir Air Mata

jfid – Anime fenomenal, Attack on Titan, telah mencapai puncaknya dengan penayangan Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 Bagian ke-2 yang akan dimulai pada 5 November 2023.

Antusiasme para penggemar di Indonesia dan seluruh dunia telah mencapai puncaknya menanti momen bersejarah ini.

Bagian terakhir dari anime ini akan tayang di berbagai platform streaming seperti Netflix, Prime Video, Bstation/Bilibili, Vidio, dan iQIYI.

Dengan begitu, penggemar setia dapat menikmati penutupan cerita epik ini tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka sendiri.

Dalam babak terakhir ini, kita akan menyaksikan Eren, yang telah menjadi Doomsday Titan, memimpin serangan epik terhadap Benteng Salta dengan bala tentara Titan Tembok.

Pertempuran mendebarkan antara Eren dan mantan rekan-rekannya, termasuk teman masa kecilnya, mencapai klimaksnya di sini.

Eren memulai rumbling, di mana ribuan Titan menyerbu dan merusak segala yang mereka injak. Sementara itu, Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi, mengalami luka parah.

Mereka yang tersisa dihadapkan pada pertempuran terakhir untuk menghentikan Eren, menempatkan nasib dunia di pundak mereka.

Berdasarkan manga aslinya yang telah rampung, cerita Eren berakhir tragis dengan kematiannya di tangan Mikasa. Peristiwa ini membawa akhir dari sumber kekuatan Titan dan membuka pintu bagi kebebasan semua Eldian dari kutukan yang telah mengikat mereka.

Namun, meskipun kita memiliki gambaran dari manga, penonton setia masih harus menunggu dan melihat bagaimana sutradara anime menyajikan akhir yang epik dan menggugah hati.

Jadi, mari kita sambut akhir pekan ini dengan hati yang berdebar, karena kita semua akan menjadi saksi dari bagaimana kisah epik Attack on Titan ini akan memuncak dan berakhir. Bersiaplah untuk pengalaman menonton yang tak terlupakan! Selamat menonton, para penjelajah dunia yang setia!

Share This Article