7 Desain Batu Alam Setengah Badan dan Keramik Untuk Teras Depan yang Bikin Tetangga Iri

Yumna fahira By Yumna fahira
5 Min Read

jfid- Teras depan bukan lagi sekadar area yang dilewati, tetapi menjadi pusat perhatian yang bisa membuat tetangga iri dan meningkatkan nilai estetika rumah Anda.

Karena itu, memilih desain yang tepat untuk teras depan sangatlah penting. Salah satu solusi yang dapat menciptakan kesan unik, berkelas, dan tahan lama adalah dengan memadukan batu alam dan keramik.

Kombinasi ini tidak hanya menghadirkan sentuhan natural dan kokoh dari batu alam, tetapi juga keberagaman pilihan warna dan motif dari keramik modern.

7 Desain Batu Alam Setengah Badan dan Keramik untuk Teras Depan:

1. Kombinasi Andesit dan Keramik Motif Kayu:

Kesan Hangat dan Natural: Tekstur unik Andesit bersatu dengan keramik motif kayu, memberikan nuansa hangat, natural, dan nyaman. Ideal untuk teras dengan konsep minimalis dan modern.

2. Kombinasi Palimanan dan Keramik Polos:

Kesan Modern dan Minimalis: Palimanan dengan warnanya yang cerah dipadukan dengan keramik polos, menciptakan kesan modern, clean, dan minimalis. Cocok untuk teras dengan konsep modern dan kontemporer.

3. Kombinasi Granit dan Keramik Motif Batu Alam:

Kesan Mewah dan Elegan: Kilaunya yang khas, granit dipadukan dengan keramik motif batu alam untuk menciptakan teras yang mewah, elegan, dan berkelas. Cocok untuk teras dengan konsep klasik dan tradisional.

4. Kombinasi Marmer dan Keramik Motif Bunga:

Share This Article