6 Ide Desain Teras Minimalis: Kombinasi Batu Alam dan Keramik yang Elegan

ZAJ By ZAJ
3 Min Read

jfid – Halo Sobat Rumah! Apakah teras rumah Anda terlihat membosankan? Atau mungkin Anda ingin memberikan sentuhan baru yang segar dan elegan?

Nah, berikut ini saya akan berbagi 6 ide desain teras minimalis yang menggabungkan keindahan batu alam dan keramik.

Gaya santai tapi penuh gaya, lugas namun detail, dan tentunya, cerdas dengan contoh yang bisa langsung Anda aplikasikan!

1. Kombinasi Andesit dan Keramik Motif Kayu

Bayangkan Anda melangkah keluar rumah, dan kaki Anda disambut oleh kehangatan tekstur andesit yang unik, berpadu sempurna dengan keramik motif kayu. Ini bukan hanya tentang estetika, tapi juga tentang menciptakan ruang yang nyaman untuk bersantai.

2. Kombinasi Palimanan dan Keramik Polos

Untuk tampilan yang lebih modern dan clean, batu palimanan cerah bisa menjadi pilihan. Dipadukan dengan keramik polos, teras Anda akan terlihat minimalis namun tetap menarik.

3. Kombinasi Granit dan Keramik Motif Batu Alam

Granit dengan kilauannya yang khas memberikan kesan mewah. Saat dipadukan dengan keramik motif batu alam, teras Anda akan terlihat elegan dan berkelas.

4. Kombinasi Marmer dan Keramik Motif Bunga

Marmer dengan urat-uratnya yang indah bisa memberikan kesan feminin dan menawan. Keramik motif bunga akan menambah kecantikan teras Anda, cocok untuk rumah dengan nuansa klasik atau vintage.

5. Kombinasi Lava Rock dan Keramik Motif Geometris

Untuk Anda yang berjiwa seni, kombinasi lava rock dengan teksturnya yang kasar dan keramik motif geometris bisa menciptakan teras yang unik dan dinamis.

6. Kombinasi Batu Alam dan Keramik Motif Abstrak

Batu alam dengan teksturnya yang alami berpadu dengan keramik motif abstrak akan memberikan kesan artistik. Ini adalah pilihan yang tepat untuk rumah dengan konsep seni dan kreatif.

Nah, itulah beberapa ide yang bisa Anda pertimbangkan untuk merenovasi teras rumah Anda. Dengan kombinasi batu alam dan keramik, teras minimalis Anda tidak hanya akan terlihat elegan, tapi juga menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Selamat berkreasi!

Share This Article