Jangan Lewatkan! Estonia vs Swedia, Laga Sengit di Kualifikasi Euro 2023

By Zain Afton Jalaluddin 4 Min Read

jfid – Sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan gairah dan emosi. Tak heran jika banyak penggemar yang rela menghabiskan waktu dan uang untuk menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga di lapangan hijau.

Salah satu pertandingan yang akan menarik perhatian banyak orang adalah Estonia vs Swedia, yang akan berlangsung pada tanggal **9 September 2023 pukul 23:00 WIB di A. Le Coq Arena di Tallinn.

Pertandingan ini merupakan bagian dari kualifikasi Kejuaraan Eropa InternasionalĀ¹, sebuah turnamen sepak bola antarnegara yang digelar setiap empat tahun sekali.

Turnamen ini dianggap sebagai salah satu yang paling bergengsi dan prestisius di dunia, karena menampilkan tim-tim terbaik dari benua Eropa.

Estonia dan Swedia berada di Grup F, bersama dengan Belgia, Austria, Azerbaijan, dan Selandia Baru. Hanya dua tim teratas dari setiap grup yang akan lolos ke putaran final, yang akan diselenggarakan pada tahun 2024.

Oleh karena itu, setiap pertandingan sangat penting dan menentukan nasib masing-masing tim.

Estonia adalah tim yang tidak bisa diremehkan, meskipun tidak memiliki nama-nama besar atau prestasi yang mencolok.

Tim ini memiliki semangat juang yang tinggi dan kerjasama tim yang solid. Beberapa pemain kunci yang bisa menjadi andalan Estonia adalah Rauno Sappinen, Henri Anier, dan Konstantin Vassiljev. Sappinen adalah pencetak gol terbanyak untuk Estonia dengan 10 gol dari 38 penampilan.

Anier adalah penyerang yang gesit dan tajam, yang mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Belarus dan Republik Ceko.

Vassiljev adalah gelandang serang yang berpengalaman dan kreatif, yang bisa memberikan umpan-umpan matang kepada rekan-rekannya.

Swedia adalah tim yang lebih diunggulkan, karena memiliki sejarah dan reputasi yang lebih baik di kancah sepak bola internasional. Tim ini pernah menjadi runner-up Piala Dunia 1958 dan semifinalis Euro 1992 dan 2004.

Tim ini juga memiliki pemain-pemain bintang yang bermain di klub-klub besar Eropa, seperti Zlatan Ibrahimovic, Alexander Isak, Victor Lindelof, dan Emil Forsberg. Ibrahimovic adalah legenda hidup sepak bola Swedia, yang baru saja kembali dari pensiun internasional pada bulan Maret lalu.

Ia telah mencetak 62 gol untuk Swedia dari 117 penampilan, dan masih menjadi ancaman besar bagi lawan-lawannya. Isak adalah penyerang muda yang berbakat dan produktif, yang telah mencetak 16 gol untuk Real Sociedad musim ini.

Lindelof adalah bek tengah yang tangguh dan andal, yang menjadi pilar pertahanan Swedia dan Manchester United. Forsberg adalah gelandang sayap yang lincah dan cerdik, yang bisa memberikan assist maupun gol bagi Swedia.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan seru, karena kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen grup.

Swedia saat ini berada di puncak grup dengan enam poin dari dua pertandingan, sedangkan Estonia berada di dasar grup tanpa poin sama sekali. Namun, hal ini tidak menjamin bahwa Swedia akan mudah mengalahkan Estonia, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan kejutan dan ketidakpastian.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung, Anda bisa mengakses link ini https://m.livesoccertv.com/channels/mola-tv/
Jangan sampai ketinggalan menyaksikan laga sengit antara Estonia vs Swedia, karena ini adalah kesempatan Anda untuk menyaksikan aksi-aksi spektakuler dari para bintang sepak bola Eropa. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan jawabannya hanya di link-link di atas!

Share This Article