7 Destinasi Wisata Paling Heboh di Dunia, Berani Coba?

5 minutes read

jfid – Bagi sebagian orang, liburan adalah waktu untuk bersantai, menikmati pemandangan indah, atau mengenal budaya baru. Namun, bagi sebagian lain, liburan adalah tantangan untuk menguji nyali, mengeksplorasi hal-hal aneh, atau menyelami misteri. Jika Anda termasuk orang yang suka sensasi dan petualangan, mungkin Anda tertarik untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata paling mengerikan di dunia ini. Siapkan hati dan mental Anda, karena tempat-tempat ini bukan untuk orang penakut!

1. Air Terjun Darah, Antartika

Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan Antartika, benua yang seluruhnya diselimuti oleh es dan salju abadi? Namun, di balik pesonanya, Antartika juga menyimpan tempat yang sangat mengerikan, yaitu Air Terjun Darah. Seperti namanya, air terjun ini berwarna merah seperti darah yang mengalir dari celah bebatuan.

Air terjun ini sebenarnya adalah air asin yang bercampur dengan oksida besi, sehingga menimbulkan warna merah yang kontras dengan putihnya es. Meski demikian, pemandangan ini tetap menyeramkan dan membuat bulu kuduk berdiri.

2. Hutan Bengkok, Polandia

Hutan biasanya identik dengan pepohonan yang tegak lurus dan rindang. Namun, tidak demikian dengan Hutan Bengkok di Polandia. Di tempat ini, Anda akan menemukan ratusan pohon yang tumbuh bengkok seperti tanda tanya terbalik.

Tidak ada yang tahu pasti penyebab fenomena aneh ini, namun ada beberapa teori yang mencoba menjelaskannya.

Salah satunya adalah bahwa pohon-pohon ini sengaja dibengkokkan oleh manusia untuk keperluan pembuatan perahu atau kereta kuda pada masa perang dunia kedua. Apapun alasannya, hutan ini tetap terlihat sangat misterius dan menakutkan.

3. Rumah Angker Amityville, New York

Rumah Angker Amityville adalah salah satu rumah paling terkenal dalam dunia paranormal. Rumah ini menjadi saksi bisu pembunuhan sadis enam anggota keluarga De Feo pada tahun 1974.

Pembunuhnya adalah Ronald De Feo Jr., anak sulung dari keluarga tersebut, yang mengaku mendengar suara-suara gaib yang menyuruhnya membantai keluarganya.

Setahun kemudian, rumah ini dibeli oleh keluarga Lutz, yang hanya bertahan selama 28 hari sebelum melarikan diri karena mengalami berbagai kejadian horor di rumah tersebut.

Beberapa kejadian yang mereka alami antara lain adalah pintu dan jendela yang terbuka sendiri, suara langkah kaki dan tangisan bayi, bau busuk dan lilitan dingin, serta sosok iblis berkaki babi.

4. Gerbang Neraka, Turkmenistan

Jika Anda ingin melihat bagaimana rasanya neraka, mungkin Anda bisa berkunjung ke Gerbang Neraka di Turkmenistan. Tempat ini adalah sebuah kawah gas raksasa yang terus terbakar sejak tahun 1971. Api ini berasal dari gas alam yang keluar dari lubang pengeboran Soviet yang runtuh akibat kesalahan teknis.

Sejak itu, api tidak pernah padam dan menciptakan pemandangan yang menakjubkan sekaligus menyeramkan. Gerbang Neraka ini memiliki diameter sekitar 70 meter dan kedalaman sekitar 20 meter.

Jika Anda berani mendekat, Anda bisa merasakan panasnya api dan bau belerangnya.

5. Air Terjun Api Abadi, New York

Air terjun biasanya identik dengan air yang segar dan dingin. Namun, tidak demikian dengan Air Terjun Api Abadi di New York. Tempat ini adalah sebuah air terjun kecil yang memiliki bara api di dalamnya.

Api ini berasal dari gas alam yang ada di dalam goa di bawah air terjun. Api ini tetap menyala sepanjang waktu, bahkan saat hujan atau salju.

Untuk melihat api ini, Anda harus berjalan menyusuri jalur berbatu dan menuruni tangga sempit. Jika Anda beruntung, Anda bisa melihat api yang berkilauan di balik tirai air.

6. Kastil Cachtice, Slovakia

Kastil Cachtice adalah tempat tinggal dari Elizabeth Bathory, seorang bangsawan wanita Hungaria yang dikenal sebagai wanita paling sadis di dunia.

Elizabeth Bathory dituduh telah membunuh lebih dari 600 gadis muda untuk mengambil darah mereka. Ia percaya bahwa mandi dengan darah gadis muda bisa membuatnya awet muda dan cantik.

Karena kejahatannya, ia dihukum dengan dikubur hidup-hidup di dalam kastilnya pada tahun 1614. Kastil Cachtice kini menjadi reruntuhan yang angker dan dikabarkan diganggu oleh roh Elizabeth Bathory dan korban-korbannya.

7. Pulau Boneka, Meksiko

Pulau Boneka adalah sebuah pulau kecil di kanal Xochimilco, Meksiko. Pulau ini dipenuhi oleh ratusan boneka yang digantung di pohon-pohon. Boneka-boneka ini terlihat sangat menyeramkan karena sudah rusak, kotor, dan berlumut.

Pulau ini dulunya dimiliki oleh seorang pria bernama Don Julian Santana Barrera, yang mengumpulkan boneka-boneka bekas dari tempat sampah atau sungai untuk menghormati roh seorang gadis kecil yang tenggelam di dekat pulau tersebut.

Don Julian meninggal pada tahun 2001, dan sejak itu pulau ini menjadi destinasi wisata yang horor dan unik.

Baca selanjutnya? Klik

Copyright © 2022 Jurrnalfaktual.id. All Rights Reserved

Copyright © 2022 BeramalBaik. All Rights Reserved

Terbaru

Indeks

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.