Ultah PAN Ke-22, POK DPD PAN Sumenep, Ingatkan Kader Jaga Soliditas Partai

Deni Puja Pranata
2 Min Read

jfID – Ulang Tahun PAN yang Ke-22 yang dilakukan dengan cara Virtual yang diikuti oleh seluruh kader PAN di seluruh Nusantara. Ahmad Azizi, Pembina Organisasi dan Kaderisasi (POK) DPD PAN Sumenep, ingatkan semua kader DPD PAN Sumenep untuk selalu menjaga soliditas Partai.

Ahmad Azizi selaku POK DPD PAN kab. Sumenep dengan menggunakan blangkon saat acara hari ulang tahun PAN Ke – 22. Ingatkan semua Kader PAN Sumenep untuk menjaga soliditas Partai Amanat Nasional di kab. Sumenep.

“Soliditas PAN harus selalu dijaga, insiden yang terjadi saat kongres di Kendari, tidak perlu terjadi. Baik di saat Muswil atau Musda nanti. Walaupun itu merupakan hal yang biasa dalam dunia politik,” tegas Ahmad Azizi. Minggu (23/8/2020).

Ribut-ribut politik di kongres Kendari, Kyai Ahmad Azizi meyakini tidak akan berpengaruh terhadap stabilitas politik di daerah.

Dirinya berharap, edukasi politik santun pada semua kader harus dimaksimalkan demi soliditas partai, karena partai tanpa soliditas tidak akan berkemajuan.

Dilain hal, Kyai Ahmad Azizi menyinggung soal Musyawarah Wilayah (Muswil) Jatim. Jika, DPD Sumenep, solid mendukung Dr. Ach Ruba’i, S.H., M.H sebagai ketua DPW PAN Jawa Timur.

“Saya sangat paham, pengabdian bapak Ruba’i pada Partai Amanat Nasional. Dan Dr. Ruba’i sangat layak untuk memimpin PAN Jawa Timur. PAN Jatim butuh kehadiran bapak Ruba’i,” terang Kyai Ahmad Azizi.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article