Tak Henti-hentinya, KONI Bangkalan Salurkan Sembako untuk warga Terdampak Covid

Syahril Abdillah
1 Min Read

jfID – Wabah Covid-19 tak kunjung reda dari Indonesia, terbaru pasien terkonfirmasi Positif di Kabupaten Bangkalan mencapai 104, kondisi itu membuat semua pihak bahu membahu membatu masyarakat terdampak Covid-19. Lebih-lebih mereka yang berpenghasilan minim.

Seperti yang dilakukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangkalan yang membagikan 90 Paket sembako kepada Warga terdampak Covid-19.

Ketua KONI Bangkalan Fauzan Ja’far mengatakan kali ini Koni Bangkalan melalui Anggota Komisi VIII Moh. Ali Ridho mendapatkan paket sembako dari BNPB sebanyak 90 Paket Untuk bantuan warga terdampak Covid-19.

“bantuan kami memang tidak seberapa, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya usai memberikan bantuan di Dusun Temor lorong Desa Burneh (10/06).

Fauzan menuturkan, penyaluran sembako dilakukan dengan sistem door to door. Hal ini bertujuan mencegah timbulnya kerumunan warga yang antre untuk dapat sembako.

Di lain hal, ia berharap masyarakat tetap mematuhi aturan pemerintah untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan.

” tetap produktif meski berada di rumah, belajar, bekerja daru rumah dan tetap sehat dengan ber-olahraga,” imbuhnya.

Laporan: Syahril

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article