Seorang Pemuda di Lombok Tertipu Waria dan Sempat Dinikahi

M. Rizwan
2 Min Read

jfID – Dikutip dari SASAMBOTV, Kisah Memalukan dialami Salah Seorang Pemuda Asal Kabupaten Lombok Barat inisial MUH ( 31 th ), ia melaporkan seorang Waria ke pihak kepolisian karena merasa dirinya tertipu. Senin, 8 Juni 2020.

Pasalnya, Waria yang berinisial MIT ( 25 th ) asal Kota Mataram ini tidak memberitahu MUH yang sempat menikah dengannya bahwa ia berjenis kelamin laki laki.

Menurut informasi yang di dapat dari pihak kepolisian Resort Lombok Barat, mereka berkenalan melalui media sosial, dan dari perkenalan tersebut timbul perasaan saling suka dan bersepakat melakukan pernikahan pada 02 juni 2020 yang lalu dengan di saksikan oleh tokoh agama dan masyarakat setempat.

Jenis kelamin MIT terbongkar di saat keduanya akan melakukan hubungan badan, pada malam pertama MIT menolak untuk berhubungan badan dengan alasan sedang datang bulan, Sedangkan malam berikutnya tiba tiba MIT minta cerai dan kabur meninggalkan Muh.

Akhirnya Muh merasa curiga atas Sikap MIT, Kemudian dia mencari informasi di tempat tinggal MIT dan dari keterangan ketua Rt MIT, diketahui bahwa MIT adalah seorang laki-laki bukan seorang perempuan.

Akhirnya, dari informasi tersebut MUH merasa tertipu dan mengadukan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Sampai saat ini, Pihak Kepolisian Resort Lombok Barat masih mendalami kasus ini dan masih mengumpulkan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

TAGGED:
Share This Article