Sapma IPK Universitas Panca Budi Sudah Diberikan Surat Keputusan Mandat Kepengurusan

Rasyiqi
By Rasyiqi
3 Min Read

jfID – Pengurus Satuan Pemuda dan Mahasiswa (SAPMA IPK PANCA BUDI) menerima mandat Surat Keputusan dari Ketua Sapma IPK Medan, yang di serahkan langsung di kantor DPD IPK Kota Medan Jl.Pabrik Tenun kepada pengurus Sapma IPK Panca Budi (1/9/20).

Penyerahan SK mandat untuk pengurus Sapma IPK Universitas Panca Budi di serahkan langsung oleh Samuel Tobing SH.SE.BBE.Sekretaris atau yang diwakili Sekretaris Memen Siahaan, SE, diwakili oleh Wakil Sekertaris ( Alkhary syahputra.sp), Bendahara Abdul Rahman Lubis.

Hasil keputusan sebagai Ketua Sapma IPK Universitas panca budi
Ketua : Richardo L.P Hutagalung, Sekretaris : Habizar, Bendahara : Yogi Pramudya
Medan dan disaksikan seluruh pengurus Dan Anggota Sapma IPK Universitas Panca Budi.

Setelah Acara Pemberian SK Sekaligus Mandat Universitas Panca Budi Dilanjutkan Lagi Ke Panti Asuhan ” Al- MARHAMAH ” Jalan Garuda No 2 Kel.Sei Sikambing Kec Medan Sunggal.

Adapun Pemberian Sembako Ke Panti Asuhan ” Al MARHAMAH ” Tersebut Berupa Sembako beras 5 karung, Gula 10bungkus, Bubuk teh 10 bungkus, Mie instan 2 kotak.

Isyallah perhatian dan keperdulian kami sesama generasi bangsa khususnya generasi muda Yang Ada Dikota Medan tidak hanya sampai disini. Karena ini akan menjadi salah satu agenda dan prioritas program berkelanjutan.

Tadi saat penyerahan santunan, juga sudah kami sampaikan agar adik-adik di panti asuhan tersebut jangan merasa sedih, Tetap Semangat”

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan “Al- MARHAMAH” Bapak Syahrial Dan Ibu Irma Wati Selaku Penanggung Jawab Panti Asuhan, pada kata sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih atas pemberian santunan yang telah dilakukan SAPMA IPK UNIVERSITAS PANCA BUDI.

Dikatakannya, “Kami terharu dan merasa salut. Walau masih muda-muda tetapi SAPMA IPK sudah punya kepedulian yang luar biasa,” pungkasnya.

Semoga dengan sikap dan moral yang baik, adik-adik pengurus SAPMA ini selalu diberkahi oleh Allah. Kami juga mendoakan semoga kelak, adik-adik pengurus SAPMA diberikan rezeki yang berlimpah.

Semakin sukses dan semoga pula akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan di Kota Medan Terlebih Dimana Pun Berada, Yang amanah dan mencintai rakyatnya,” ujar Syahrial. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article