Ra Latif Berkisah Tentang Peran Wartawan Dalam Pembangunan Bangkalan

Syahril Abdillah
2 Min Read

Jf.Id- Bupati R. Abdul Latif Amin Imron meminta para jurnalis terus bersinergi untuk pembangunan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Menurutnya dia, insan pers telah banyak membantu menginformasikan terhadap masyarakat perihal kinerjanya dengan pemberitaan yang aktual dan terpercaya.

“Kami berharap sinergisitas dan kemitraan Insan Pers dengan pemerintah daerah kabupaten bangkalan dapat terus terjalin dengan harmonis,” ungkapnya saat menghadiri HPN 2020 di Stadion Glora Bangkalan (SGB) yang diselenggarkaan Diskominfo. Jumat (14/02/2020).

Ra Latif sapaan lekatnya mengutarakan, dengan sajian berita yang ada menjadi edukasi bagi masyarakat, turut membangun citra Pemkab Bangkalan, serta menangkal berita-berita hoax yang sering beredar di masyarakat.

“Karena itu saya berharap wartawan yang ada di Bangkalan dapat menggunakan kebebasan pers dengan bijaksana serta berpegang teguh pada kode etik,” ujarnya.

Selain itu, Politisi PPP itu juga mengucapkan terimaksih kepada para wartawan yang selama ini telah menjadi corong informasi untuk kepentingan masyarakat Bangkalan.

“Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020. Terimakasih telah membantu membantu memberi informasi kepada masyarakat, dan untuk kemajuan Bangkalan,” tandasnya.

Sedangkan perwakilan Pers Moh. Amin mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangkalan yang selama ini sudah menerima insan pers dengan baik.

“Semoga kedepannya kemitraan pers dengan Pemkab akan tetap terjaga,” ungkapnya.

Laporan: Syahril

Share This Article