Punguan Siraja Lubis Simalingkar Merayakan Tahun Baru 2020, Saling Mengampuni Dengan Tulus

Rasyiqi By Rasyiqi - Writer, Digital Marketer
2 Min Read
Keluarga Besar Siraja Lubis merayakan Bona Taon 2020 di rumah M.T Lubis/Boru Aruan Jl. Bunga Terompet I Medan, Minggu Sore 19/01/20
Keluarga Besar Siraja Lubis merayakan Bona Taon 2020 di rumah M.T Lubis/Boru Aruan Jl. Bunga Terompet I Medan, Minggu Sore 19/01/20

Medan, Jurnalfaktual.id – Tahun 2019 telah berlalu dan masuk Tahun Baru yang juga banyak menyebutkan kalau saat ini merupakan Tahun Kembar 2020 Punguan Siraja Lubis, Boru, Bere dan Ibebere merayakan Tahun Baru di rumah M T Lubis/Boru Aruan Jl. Bunga Terompet I Medan, Minggu sore (19/01/20).

Dalam perayaan Bona Taon tersebut dihadiri seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) Siraja Lubis dan seluruh anggota serta para undangan. Tema dari acara perayaan Bona Taon 2020 “Saling mengampuni dengan Tulus”.

Perayaan ini diawali dengan makan bersama dan dilanjutkan ibadah serta di akhiri dengan hiburan serta bernyanyi bersama seluruh yang hadir.

Siraman rohani yang dibawakan St. E N Lubis untuk memberitakan Firman Tuhan dari Jakobus 5:16 Yakobus 5 : 16 (Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya).

E.N Lubis menyampaikan hendaklah kita saling mengampuni dengan Tulus maka kamu akan mendapatkan kebahagiaan. Demikian juga hendaknya kita bisa menjadi sahabat yang baik untuk menebarkan kasih.

Lebih lanjut dikatakannya, Doa orang benar sangat besar kuasanya seperti ada tertulis di Alkitab Roma 8 : 26 “Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan”.

Di akhir acara perayaan seluruh anggota dan BPH saling bersalaman sambil bermaafan yang dilanjutkan bernyanyi bersama serta manortor yang menunjukkan kebahagiaan serta kebersamaan. (Juliver Lubis)

Share This Article