Pulang Dari Gowa Sulawesi, Tim Satgas Covid 19 Pratim Jemput Jamaah Tabligh

M. Rizwan
1 Min Read

jfID – Tiga orang jamaah tabligh (LAS, D dan LRS) asal Desa Marong, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah dijemput tim gugus tugas covid 19 untuk dilakukan pemerinksaan kesehatan. Hari ini, Minggu, 12 April 2020.

Tim gugus tugas tersebut terdiri dari Camat Praya Timur (Pratim), H. L. Pathurrahman, Kapten Inf. Lukman, Danramil 1620-08/Praya Timur, Iptu Nasrun, Kapolsek Praya Timur.

Komandan Kodim 1620/Lombok Tengah Letkol CZI Prastiwanto, SE,. M.I, Pol., Mengapresiasi gerak cepat tim satgas Covid 19 yang langsung menjemput bola setelah mendengar informasi tentang warga yang baru pulang dari luar daerah.

“ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah sehingga dapat menekan bertambahnya jumlah korban Covid 19 di wilayah NTB, khususnya Kabupaten Lombok Tengah,” terang Prastiwanto.

“jika selama pemeriksaan memang sehat dan diberikan izin kembali ke rumah, maka harus bisa mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari kedepan dan tetap masuk dalam daftar orang dalam pemantauan (ODP),” sambungnya.

Saat ini ketiga orang tersebut, sudah berada di posko Covid 19 Kabupaten Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article