Pi Network Umumkan Pembaruan Roadmap: Open Mainnet di Tahun 2024

ZAJ
By ZAJ
4 Min Read
Pi Network Umumkan Pembaruan Roadmap: Open Mainnet di Tahun 2024
Pi Network Umumkan Pembaruan Roadmap: Open Mainnet di Tahun 2024

jfid – Pi Network, sebuah proyek blockchain yang bertujuan membangun jaringan peer-to-peer inklusif dan pengalaman online yang didukung oleh mata uang kripto Pi.

telah merilis pembaruan roadmap yang menjelaskan rencana utama jaringan dalam periode Enclosed Network saat ini dari Mainnet.

Pembaruan roadmap, yang sekarang tersedia di situs utama proyek, merinci perbaikan yang akan dilakukan pada fitur-fitur kunci ekosistem.

Pi Network memiliki roadmap tiga fase. Fase III dibagi menjadi dua bagian: Enclosed Mainnet (saat ini) dan Open Mainnet. Enclosed Mainnet dimulai pada Desember 2021.

Periode ini berarti bahwa Mainnet sudah hidup tetapi dengan firewall yang mencegah koneksi eksternal yang tidak diinginkan.

Pioneer akan memiliki waktu untuk melakukan KYC (verifikasi identitas) dan memindahkan Pi mereka ke blockchain Mainnet yang hidup sementara komunitas membangun aplikasi dan utilitas di Enclosed Mainnet untuk jaringan.

Open Mainnet akan dimulai tergantung pada kematangan ekosistem Enclosed Network dan kemajuan KYC jaringan.

Open Mainnet berarti bahwa firewall di periode Enclosed Network akan dihapus, memungkinkan koneksi eksternal apa pun, misalnya, ke jaringan, dompet, dan siapa pun yang ingin terhubung ke Pi Mainnet.

Pi Network membentuk sebuah ekosistem yang koheren di mana aplikasi dan utilitas dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan praktis, platform yang kuat mendukung pengembangan desentralisasi, blockchain dan infrastruktur yang aman memfasilitasi transaksi dan transparansi, dan komunitas Pioneer yang terlibat mendorong partisipasi dan inovasi, semuanya bertemu untuk mewujudkan visi utama Pi.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article