Peduli Covid 19, PT BISI International Tbk Salurkan CSR Sasar TNI dan Kepolisian

M. Rizwan
2 Min Read

jfID – PT BISI International Tbk menyalurkan CSR nya guna membantu sesama dalam menghadapi pandemi Global Covid 19 di Kecamatan Labuapi Lombok Barat.

Menurut Agus Purwonugroho P, salah satu staff Manajemen PT BISI International Tbk mengatakan bahwa penyaluran CSR tersebut terjalin atas kerjasama dengan pihak manajemen PT Charoen Pokphan Jaya Farm Lombok Timur.

“semakin mewabahnya akan dampak Covid 19, khususnya di Kabupaten Lombok Barat, progrma yang sudah berjalan adalah memberikan bantuan berupa telur,” katanya.

Sasaran peyaluran CSR dari PT BISI International Tbk tersebut ditujukan kepada instansi yang menjadi garis terdepan dalam penanganan Covid 19.

“wabah Covid 19 dampaknya sudah meluas baik dari segi sosial dan perekonomian, sampai akhirnya pada tingkat keamanan yang memang perlu sinergitas semua pihak,” terang Agus Purwonugroho.

Program ini menurut Agus Purwonugroho merupakan wujud kepedulian pihaknya dalam meringankan beban aparat TNI dan Kepolisian di wilayah kerja Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat dalam melaksanakan tugas mulia dengan harapan dapat meningkatkan imunitas tubuh.

“penyaluran CSR berupa 920 butir telur ke Koramil 1606-4/Gerung dan diterima oleh Lettu Maturidi, kemudian 600 butir telur ke Polsek Labuapi, dan keterangannya sudah diterima saat meminta konfirmasi via telpon oleh IPTU Jayadi Sibawaeh dan anggota,” sebutnya.

Dijelaskan pula bahwasanya, program lajutan berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di area Farm Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat akan dilaksanakan, namun masih dalam tahap pengajuan oleh pihaknya.

“semoga program-program yang sudah dan akan kami usahakan ini dapat diikuti oleh beberapa bidang usaha yang saat ini diberikan izin tetap eksis, meki dengan kondisi terseok-seok seperti saat ini,” imbuhnya.

“semoga Allah SWT, tuhan yang maha kuasa segera mengangkat wabah Covid 19, sehingga situasi dan kondisi segera normal kembali,” harap Agu Purwonugroho P.

Share This Article