Pandemi Covid, Pemkab Bangkalan Salurkan 14,050 Paket Sembako

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Belasan ribu paket sembako disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur terhadap masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid 19.

Jumlah paket sembako yang disalurkan sebanyak 14,050 yang disebar ke seluruh desa melalui camat masing- masing. Secara simbolis, penyerahan berlangsung di Kecamatan Tanjung Bumi.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bangkalan yang berupa Beras, Gula, Mie Instan, Minyak Goreng dan Masker.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron berharap, paket sembako yang dibagikan ini bisa bermanfaat terhadap masyarakat Bangkalan dan meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

Tidak hanya itu, komandan Gugus Tugas Covid-19 itu juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah, jika ingin keluar rumah pakailah masker, jaga jarak atau Phisichal Distansing dan jangan keluar rumah jika tidak terlalu ada kepentingan yang mendesak.

“Mari kita sama-sama berdoa di bulan Ramdhan ini semoga Virus Corona ini segera berlalu dari Negeri kita,” ungkapnya.

Masih kata Bupati Bangkalan, pihaknya mengajak kepada seluruh kepala desa untuk segera berkoordinasi dengan dinas terkait, agar bantuan-bantuan yang berkaitan dengan dana desa ini segera kita laksanakan juga.

“Dan kepada seluruh keluarga penerima manfaat kami mohon bersabar dengan adanya pandemi covid ini kami berharap semua akan kembali seperti semula,” imbuhnya.

Diketahui, hari ini Bupati Bangkalan bersama jajaran Forkopimda melakukan pembagian sembako mulai dari Kecamatan Tanjung Bumi, Kecamatan Kokop dan berakhir di Kecamatan Konang.

Laporan: Imam Faiq

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article