Menuju New Normal, Ngaji Bersama Naja

M. Rizwan
1 Min Read

jfID– Yayasan Pondok Pesantren sekaligus Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Ijtihadul Mu’minin Desa Kuripan Utara, Kabupaten Lombok Barat ngaji bareng Naja Hafidz Cilik Indonesia. Senin, 03 Agustus 2020.

Kehadiran Naja di Yayasan yang lokasinya terpencil, dekat sawah dan asri tersebut diketahui bersama keluarganya, untuk memotivasi santriwan dan santriwati yang ingin belajar Al-Qur’an dan Terjemahannya.

Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Ijtihadul Mu’minin, Ustadz Shohibudin, S.HI mengapresiasi tinggi serta mengungkapkan rasa syukurnya kepada Naja beserta keluarga yang menyempatkan diri hadir di Yayasan Pondok Pesantren tersebut.

“Para santri agar termotivasi untuk lebih rajin dan semangat dalam menghafal Al-Qur’an beserta terjemahannya dan bisa mempraktikkan sehari-hari,” katanya

Sementara itu, orang tua Naja menyampaikan kata motivasinya kepada santri dan wali santrinya.

“Dalam membentuk karakter anak, tidak terlepas dari peran orang tua dalam mendidik anak sehingga bisa berprilaku baik dan bisa menjadi hafidz dan hafidzah,” terangnya.

Sebagai motivasi, kedua orang tua Naja mengatakan bahwa sekarang ini Naja sedang Istiqomah dalam menghafal hadits-hadits beserta terjemahannya, sebab Naja bercita-cita untuk menghafal sejuta hadits dan terjemahannya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article