KMDT Salurkan 650 Paket Bantuan Sosial Presiden Jokowi

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Kementerian Sosial menyerahkan 650 paket bantuan sosial dari Presiden RI Joko Widodo kepada Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di wilayah Jabodetabek.

Pelaksanaan pemberian paket tersebut rencananya akan dilakukan Rabu 22 Juli 2020, hal ini disampaikan Edison Manurung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KMDT dalam keterangannya melalui seluler, Selasa sore (21/7/20).

“KMDT diberi kepercayaan oleh Kementerian Sosial untuk menyalurkan Bansos dari Presiden RI ini kepada masyarakat,” kata Edison.

Lebih lanjut dikatakannya, pandemi Covid-19 telah membuat kehidupan banyak orang terdampak. Demikian juga sektor ekonomi yang terjun bebas. “Namun, pemerintah dengan bekerja keras berupaya mengatasi hal tersebut.

“Kita yakin, Presiden Joko Widodo dan jajarannya akan mampu menuntaskan persoalan tersebut,” ujar Edison.

Mantan Ketua DPP KNPI ini meyakini, pemerintahan Jokowi sangat serius menangani dampak Covid-19. “Sebagai warga bangsa kita harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan agar menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya mengingatkan.

Rencananya, penyerahan Bansos ini dilaksanakan oleh Menteri Sosial yang diwakili oleh Staf Ahli Sonny W. Manalu dan Staf Khusus Irjen (Pur) Pol Erwin Tobing dan akan diterima oleh Edison Manurung dan Mika Panjaitan Ketua DPD KMDT DKI.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article