Kembali Nahkodai DPD Partai Golkar Bangkalan, Mat Hari Terpilih Secara Aklamasi

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

JFID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Gorkar) Kabupaten Bangkalan, laksanakan musyawarah daerah hari ini di Aula PKP-RI Bangkalan, Jumat (24/7/2020).

Dari Musyawarah Daerah tersebut, Mat Hari secara aklamasi terpilih kembali sebagai ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025.

Artinya, pria asal kecamatan Blega ini akan kembali menahkodai partai yang berlogo pohon beringin dari jabatan sebelumnya yakni periode 2015-2020.

Mat Hari ketua terpilih DPD Partai Golkar itu menyampaikan, pasca terpilih puhaknya bersama tim formatur akan menyelesaikan susunan kepengurusan terlebih dahulu.

Disusul dengan agenda terdekat, kata dia akan menyusun program kerja, sesuai dengan hasil Musda bahwa kepengurusan yang baru mempunyai amanah untuk menyelesaikan hal tersebut.

“Hasil musda, amanah tadi diserahkan ke pengurus yang baru,” ujarnya kepada sejumlah wartawan usai Musda.

Kata Mat Hari, untuk legislatif 2024, pihaknya akan menargetkan mengambil kembali kursi yang saat ini berkung. Minimal, tegas dia, per Dapil dapat 1 kursi.

“kita akan maksimalkan lebih banyak, minimal 1 fraksi, 1 dapil 1 kursi, target kita bisa dapat kursi unsur pimpinan DPRD,” imbuhnya.

Selain itu, saat ditanya perihal pilkada akan datang, mantan anggota legislatif 2015-2019 ini mengaku belum bisa memberikan komentar banyak. Namun kata dia, pihaknya masih sebagai pendukung pasangan Bupati dan wakil Bupati terpilih.

“Sampai saat ini kita masih komet dukung bupati terpilih sebagai partai pengusung,” pungkasnya.

Laporan: Imam Faiq

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article