Karina Dinda Lestari: Dokter Muda Berprestasi yang Terjerat Skandal Perselingkuhan

Rasyiqi
By Rasyiqi
3 Min Read
Karina Dinda Lestari: Dokter Muda Berprestasi Yang Terjerat Skandal Perselingkuhan
Karina Dinda Lestari: Dokter Muda Berprestasi Yang Terjerat Skandal Perselingkuhan

jfid – Karina Dinda Lestari (26) adalah seorang dokter muda yang memiliki banyak prestasi. Ia lulus dari Liaoning Medical University, China, dengan nilai tertinggi.

Ia juga pernah menjadi Putri Indonesia Kabupaten Pinrang dan masuk 10 besar Putri Indonesia Sulawesi Selatan pada tahun 2014. Ia menikah dengan Iptu Alvian Hidayat, seorang anggota polisi, pada tahun 2022.

Namun, kehidupan Karina berubah drastis ketika ia terlibat skandal perselingkuhan dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, berinisial AW.

Karina dan AW diketahui sama-sama mengambil program spesialis bedah di Unhas. Mereka sering bertemu di kampus dan rumah sakit.

Skandal ini terbongkar ketika suami Karina, Alvian, yang sedang menjalani pendidikan perwira polisi di Jakarta, pulang ke Makassar tanpa memberi tahu istrinya.

Alvian mendapat kabar dari tetangga bahwa istrinya sering keluar masuk kosan bersama seorang pria. Alvian pun menyelidiki sendiri dan menemukan bukti foto-foto mesra Karina dan AW di ponsel istrinya.

Alvian merasa sakit hati dan marah. Ia pun melaporkan istrinya ke Polda Sulawesi Selatan atas dugaan perzinahan.

Ia juga mengunggah foto-foto Karina dan AW di media sosial dan membuat heboh netizen. Banyak yang menyayangkan tindakan Karina yang telah mengkhianati suaminya yang sedang berjuang untuk karirnya.

Karina sendiri mengaku menyesal atas perbuatannya. Ia mengatakan bahwa ia merasa kesepian karena suaminya jarang pulang.

Ia juga mengaku bahwa ia tidak mencintai AW, melainkan hanya terbawa emosi sesaat. Ia meminta maaf kepada suaminya dan keluarganya atas kesalahannya.

Sementara itu, AW mengaku tidak tahu bahwa Karina sudah menikah. Ia mengira bahwa Karina masih lajang karena tidak pernah melihat cincin kawin di jarinya.

Ia juga meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat dan merasa bersalah atas skandal ini.

Skandal perselingkuhan Karina dan AW ini menjadi sorotan publik. Banyak yang mengkritik perilaku Karina yang dinilai tidak pantas sebagai seorang dokter dan istri polisi.

Banyak juga yang berharap agar Karina dan suaminya bisa berdamai dan memperbaiki rumah tangganya.

Karina Dinda Lestari adalah contoh dari dokter muda berprestasi yang terjerat skandal perselingkuhan. Kisahnya mengingatkan kita bahwa prestasi tidak menjamin kebahagiaan.

Kita harus tetap menjaga komitmen dan loyalitas kepada pasangan kita, apapun kondisinya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article