Kapolsek Medan Kota Lakukan Syukuran dengan 60 Anak Yatim

Rasyiqi By Rasyiqi - Writer, Digital Marketer
2 Min Read
Jajaran Polsek Kota Medan Santuni 60 Anak Yatim (Foto: JL)
Jajaran Polsek Kota Medan Santuni 60 Anak Yatim (Foto: JL)

Medan, Jurnalfaktual.id – Jajaran Keluarga besar Polsek Medan Kota, melaksanakan syukuran dan doa bersama 60 orang anak Yatim dari Yayasan Ismailiyah. Dalam rangka menyambut Tahun baru Islam 10 Muharam 1441 H, (10/9/ 19) Wib.


Acara syukuran tersebut dipimpinan langsung oleh Kapolsek Medan Kota, AKP. Rikki Rahmadhan SIK, dan beberapa anggotanya, bertempat di Musholla Al Iklas Polsek Medan Kota.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ustad Drs.H.Ulumudin Siraj sebagai pemberi Tausiyah, Ibu Ketua ranting Bhayangkari Polsek Medan Kota, Kapolsek Medan Kota AKP. Rikki Rahmadhan SIK.


Syukuran tersebut ada rasa kegembiraan diraut 60 orang wajah anak anak Yatim dari Yayasan Ismaliah. Apalagi dengan adanya kegiatan dan kehadiran Kapolsek Medan Kota beserta beberapa anggotanya serta undangan lainnya.


“Tampak suasana terlihat sangat akrab dan terasa tidak ada jarak dan rasa segan di mimik wajah anak anak yang hadir tersebut.


Kami pun sudah sering berkunjung dan berbagi rejeki dengan mereka.” ujar Kapolsek Medan Kota AKP. Rikki Rahmadhan SIK.


Kegiatan syukuran ini bertujuan hanya ingin berbagi kebahagian bersama mereka dan kebetulan bersamaan dengan penyambutan Tahun Baru islam 10 Muharram 1441 H.


Kami juga mengajak anak anak Yatim dari yayasan Ismaliah untuk memanjatkan doa dan Puji syukur kepada Tuhan bahwa kita masih di beri kesempatan untuk mengabdi dan memohon di ringankan dari segala ujian dalam melaksanakan tugas ke depannya.


AKP. Rikki Rahmadhan SIK, menambahkan syukuran ini dilaksanakan bertujuan untuk mencerminkan bahwa Polisi adalah sahabat anak dan Polisi selalu berbagi dalam suasana bahagia.


Dengan rasa suka cita acara syukuran itu diakhiri foto bersama dengan para anak yatim dan para tamu undangan yang hadir. (JL)

Share This Article