Ikhtiar Menangkan Pathul-Nursiah, Kader Nasdem Loteng Bidik Pemilih Pemula

M. Rizwan
2 Min Read

jfID – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menjadi salah satu Partai Pengusung Paket Pathul-Nursiah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah.

Sebagai Koalisi Partai pengusung, Partai Nasdem akan berikhtiar untuk memenangkan Paket Pathul-Nursiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Periode 2020-2024 dengan membidik para pemilih pemula.

Hal itu diungkapkan oleh Lalu Haqqul Yakin, salah satu Pengurus DPD Partai besutan Surya Paloh tersebut yang merupakan salah satu Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Lombok Tengah, Jum’at, 13 September 2020.

Menurut Lalu Hul (Sapaan akrab Lalu Haqqul Yakin.red), sebagai Kader Partai Nasdem dirinya akan fokus untuk menyisir para pemilih Pemula, sebab pemilih pemula dalam setiap gelaran Pemilihan Umum selalu meningkat.

Sebagai langkah awal, dirinya beserta kader yang lain akan melakukan edukasi politik untuk mereka, agar terlibat aktif mengkawal dan memilih dalam proses Pilkada tahun 2020 ini.

“Disatu sisi, pemilih pemula memang menjadi segmen yang unik, memilik antusiasme tinggi serta bisa berfikir rasionalis,” terang Lalu Hul.

Dalam konteks pemberian edukasi politik, Lalu Hul berkomitmen untuk menggerakkan Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Lombok Tengah agar terjun langsung ke Pemilih pemula sekaligus untuk meraih dukungan mereka.

Nantinya, Lalu Hul dan kader Partai Nasdem lainnya akan memberikan pemahaman, betapa pentingnya memilihi seorang pemimpin saat ini yang amanah, paham kondisi, mampu melanjutkan pembangunan, pemerataan sosial, kepemudaan, wisata, yang pada saat ini telah dan sedang dilakukan oleh kepemimpinan Suhaili-Pathul.

“Kami kader Partai Nasdem, akan terus melakukan pendekatan kepada pemilih pemula, untuk ikhtiar bersama, menaruh harapan dan menitipkan harapan besar kepada Paslon Pathul-Nursiah,” terangnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

TAGGED:
Share This Article