‘Humairoh Perjuangan’ Hadir di Madura, Legislator Jatim: Kedepan Harus Se- Jawa Timur

Rasyiqi By Rasyiqi - Writer, Digital Marketer
2 Min Read

jfid– Organisasi Majlis Ta’lim ‘Humairoh Perjuangan’ kini hadir di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Pada Sabtu, 19 Maret 2022, bertempat di Kecamatan Geger, wadah bagi kaum ibu-ibu itu resmi di-deklarasikan.

Dalam deklarasi itu Anggota DPRD Jawa Timur, Mahfud S.Ag ketika sambutan berharap Humairoh Perjuangan menjadi tempat kaum hawa mengabdi terhadap bangsa, negara dan agama.

Selain itu, Mahfud juga mendorong Humairoh Perjuangan membangun kolaborasi dengan organisasi perempuan lain, misalnya PKK, Fatayat dan Muslimat.

“Saya berharap Majlis taklim Humairoh perjuangan ini bisa berkolaborasi dengan oraganisasi perempuan dan membangun silaturahim,” pinta dia.

Mahfud bilang, Humairoh Perjuangan juga akan deklarasi di kecamatan lain, diantaranya Kecamatan Konang. Mahfud berharap organisasi tersebut kedepan bisa se Jawa Timur.

“Krena organisasi ini tidak hanya ada di bangkalan saja, melainkan nanti akan hadir di kecamatan se-Madura, bahkan jika memang mumpuni bisa se Jawa Timur,” tegas dia.

Sementara ketua Humairoh Perjuangan Kecamatan Geger, Hj. Usrotul Hasanah, mengaku optimis dan para perempuan bisa berkarya dengan kemampuan masing-masing.

“Kami sangat yakin dengan hadirnya Humairoh perjuangan ini akan menjadi bertambahnya semangat para perempuan untuk menjadi pejuang, Lebih lebih perempuan adalah tiang dari agama” ujar dia

Laporan: Syahril

Share This Article