Hari Ini, 7 Pasien Corona di RSUD Bangkalan Dinyatakan Sembuh

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

JfID– Kabar baik datang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syarifah Ambami atau Syamrabu Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Pasalnya, 6 pasien virus corona desease atau Covid 19 hari ini, Selasa, 23 Juni 2020 dinyatakan sembuh dari virus yang pertama kali mewabah di Wuhan, China itu.

”Banyak yang sembuh hari ini, 6 orang Dari Rumah Sakit,” kata Ketua Gugus Penanganan Pasien Covid RSUD Syamrabu dr. Catur budi kepada Jurnalfaktual.Id.

Selain itu, Catur juga menyampaikan bahwa terdapat 1 pasien virus corona RSUD yang dirawat di balai diklat juga sembuh.

“Lalu 1 org pasien RS yang di diklat,” imbuh dokter spesialis paru itu.

Menurut sumber yang diterima Jurnalfaktual.Id, salah satu pasien yang sembuh dari virus yang menyerang bagian pernafasan itu adalah RH (34), seorang ibu rumah tanggal asal Kecamatan Geger.

Kesembuan dia mendapat sambutan sekaligus penjempatan dari Ketua DPRD Bangkalan beserta anggota. Hal itu diabidakan dalam sebuah foto bersama.

Agus Suwito, Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan mengapresiasj dan berterima kasih atas kinerja pada Gugus Tugas Bangkalan.

“Ini menjadi kabar gembira pada masyarakat bahwa covid19 bisa disembuhkan” ujarnya.

Legislatif besutan PDIP itu mengungkapkan, setelah di obati secara intensif, kemudia di test swab dua kali dan hasilnya tetap negatif, akhirnya pasien sembuh.

“Kami selaku anggota DPRD, menjemput dengan beberapa Anggota DPRD, hadir juga ketua DPRD Bangkalan Ra Fahad, kita juga di temani para kades yang ada di kecamatan geger,” tutupnya.

Laporan: Syahril

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article